Netizen Puji Ariana Grande Ikut Turun ke Jalan untuk Demonstrasi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 03 Juni 2020 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 02 33 2223371 netizen-puji-ariana-grande-ikut-turun-ke-jalan-untuk-demonstrasi-VTXQy7sbvA.jpg Ariana Grande (Foto: Reuter)

LOS ANGELES - Ariana Grande menjadi salah satu artis yang menjadi sorotan karena ikut turun ke jalan untuk ikut berdemonstrasi atas kasus rasisme yang terjadi pada George Floyd.

Foto-foto Grande di antara massa demo ramai beredar di media sosial. Dengan mengenakan masker, Ariana Grande terlihat membawa papan bertuliskan 'Black Lives Matter'.

Netizen yang melihat unggahan Ariana yang ikut demonstrasi pun turut memberikan komentarnya.

Baca Juga: Ariana Grande Ikut Unjuk Rasa Atas Kematian George Floyd

"Ariana Grande adalah salah satu artis besar di dunia. Dia tidak hanya memanfaatkan platformnya untuk menyuarakan kemarahan dan kesedihan atas apa yang terjadi, namun dia juga berpartisipasi di jalan bersama pendemo lainnya," tulis seorang netizen seperti dilansir Independent

Selain turun ke jalan, Ariana Grande juga memperlihatkan suasana demo di Beverly Hills dan West Hollywood yang damai dan jauh dari kekerasan.

"Aksi damai berjam-jam kemarin tak banyak diliput. Di Beverly Hills dan West Hollywood, kita berorasi, bernyanyi dan bersorak," tulis Grande.

Kasus rasisme George Floyd menarik perhatian artis Hollywood. Selain Ariana Grande, artis-artis lain yang ikut demo terkait George Floyd di antaranya Jamie Foxx, Ellen Page, John Cusack, Halsey, dan Timothée Chalamet.

(edh)

BERITA FOTO
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini