Pernah Jadi Korban Kekerasan, Sara Wijayanto Selalu Dihantui Mantan Lewat Mimpi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 11 Juni 2020 18:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 11 33 2228360 pernah-jadi-korban-kekerasan-sara-wijayanto-selalu-dihantui-mantan-lewat-mimpi-sDru1GgGFS.jpg Sara Wijayanto (Foto: YouTube)

JAKARTA - Sara Wijayanto mengaku pernah menjadi korban kekerasan sang mantan kekasih saat usianya masih remaja. Kala itu, Sara yang masih terjebak dalam lingkungan pengguna narkoba kerap menerima siksaan secara fisik dan mental dari sang mantan selama bertahun-tahun.

Sara Wijayanto

Setelah lepas dari jeratan sang mantan, Sara ternyata masih sering dihantui sosoknya melalui mimpi dalam tidur. Dalam mimpinya, Sara sedang melawan sang mantan kekasih dan berusaha melarikan diri.

Baca Juga:

- Sara Wijayanto Sempat 6 Kali Hidrotubasi agar Bisa Memiliki Keturunan

- Bikin Heboh, Jelita Callebaut "Inem Pelayan Sexy" Kini Berhijab

"Sempat lama banget, setiap kali tidur aku (mimpi) selalu mau kabur dari orang ini. Di mimpi ini aku selalu melawan," kata Sara seperti dikutip dari tayangan YouTube Deddy Corbuzier pada Kamis (11/6/2020).

Mimpi itu terus menghampiri istri Demian Aditya ini hingga usianya dewasa. Usianya 19 tahun kala hubungannya berakhir dengan pria itu, namun mimpi tersebut baru menghilang sekitar 3 tahun belakangan.

Sara Wijayanto

"Sampai terakhir, 3 tahun ini aku sudah enggak mimpi," kata perempuan 41 tahun itu.

Kini Sara mengaku sudah memaafkan sang mantan kekasih dan perbuatannya yang kejam. Tentu saja bukan hal yang mudah karena akhirnya, ia baru memaafkan sang mantan kekasih tahun lalu.

"Aku udah maafin dia kok. Kalau misalnya ketemu, jabat tangannya juga enggak apa-apa," pungkasnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Sara Wijayanto Ungkap Ciri-Ciri Orang Pakai Susuk

Sara Wijayanto bersama salah satu anak indigo bernama Filo Sebastian berusaha mengungkap ciri-ciri seseorang menggunakan susuk.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini