Demo Dukung Black Live Matter di Jalan, JLo Pakai Masker Bling-Bling

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 11 Juni 2020 14:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 11 33 2228244 demo-dukung-black-live-matter-di-jalan-jlo-pakai-masker-bling-bling-eRpfy7kMUz.jpg Jennifer Lopez. (Foto: Backgrid)

LOS ANGELES - Jennifer Lopez atau biasa disapa JLo jadi salah satu selebriti dunia yang vokal menyuarakan dukungannya, terhadap kampanye antirasisme terhadap kulit hitam. Dia juga mendukung kampanye Black Live Matter (BLM).

Mendukung Black Live Matter, diva seksi berusia 50 tahun ini langsung ikut turun ke jalan. JLo kut berdemo di kawasan Los Angeles bersama tunangannya, Alex Rodriguez.

Meski sedang berdemo di jalanan membawa papan protes, JLo tetap tampil mewah.

JLo.

Jika orang lain mengenakan masker biasa, bintang film “Hustlers” tersebut mengenakan masker bling-bling, yakni masker hitam polos dengan desain taburan payet.

Baca juga: Cerita Jennifer Lopez Diminta Anak Ikut Demo Kematian George Floyd

Menyitir Pagesix, Kamis (11/6/2020), masker Disco Ball hasil rancangan desainer bridal, Katie May yang dijual USD25 atau sekira Rp355.000 tersebut adalah masker berlapis ganda yang dibuat langsung dengan tangan alias handmade. Masker dijual dengan tiga variasi warna, ivory, pink, dan hitam.

Sebagian hasil penjualan dari setiap masker bling-bling Disco Ball tersebut diketahui akan didonasikan untuk gerakan sosial pengentasan anak-anak kelaparan di Amerika, No Kid Hungry.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini