Alasan Nikita Willy Ubah Penampilan hingga Tak Ingin Berpacaran

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 11 Juni 2020 12:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 11 33 2228171 alasan-nikita-willy-ubah-penampilan-hingga-tak-ingin-berpacaran-WjiUgmVBxN.jpg Nikita Willy. (Foto: Instagram/@nikitawillyofficial94)

JAKARTA - Ada yang berbeda dengan penampilan aktris Nikita Willy selama 2 pekan terakhir. Menilik akun Instagram pribadinya, sang aktris kerap mengunggah pakaian tertutup dengan kerudung menghias kepalanya. 

Nikita Willy.

Tak hanya itu, aktris 25 tahun itu juga mencoba untuk memperdalam agama Islam. Kepada Raffi Ahmad, dia mengaku, ada andil mendiang ayahnya dalam perubahan positif itu. 

Sebelum tutup usia pada 6 Mei 2020, Hendry Willy Syam sempat meminta putrinya untuk tampil lebih tertutup. “Sebelum meninggal, Papa selalu bilang jangan pakai baju terbuka. Makanya, aku coba mengubah penampilan untuk Papa juga sih,” ujarnya seperti dikutip dari Okay Boss yang tayang pada 9 Juni silam.

Baca juga: Kini Tampil Lebih Tertutup, Nikita Willy: Insya Allah Bisa Membantu Papaku di Sana 

Tak sekadar mengubah penampilan, Nikita juga mengungkapkan keinginannya untuk tak lagi berpacaran, setelah putus dari Indra Priawan. Alih-alih berpacaran, dia mengaku, ingin langsung menikah setelah bertemu pria yang tepat.

 Nikita Willy.

Aktris From London to Bali itu juga mengaku, keinginan itu juga merupakan ‘wasiat’ sang ayah yang ingin dipenuhinya. “Setiap telepon, Papa selalu bilang jangan pacaran lagi, langsung menikah saja. Tapi kan aku belum siap,” tuturnya.*

Baca juga: Aurel dan Azriel Bersedih, Ashanty Hadiahkan Mobil Mewah

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini