Share

Berita Duka, Ibunda Maya Rumantir Meninggal Dunia

Lintang Tribuana, Okezone · Kamis 11 Juni 2020 11:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 11 33 2228124 berita-duka-ibunda-maya-rumantir-meninggal-dunia-qRvOEOdku2.jpg Maya Rumantir (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar duka datang dari keluarga aktris senior sekaligus politikus Tanah Air, Maya Rumantir. Sang ibunda, Brigitta Els Rumantir meninggal dunia hari ini, Kamis (11/6/2020) di RSPAD, Jakarta Pusat.

"BERITA DUKA. Brigitta Els Rumantir, 91 tahun (Ibu dari Maya Rumantir) Telah kembali dalam damai ke Rumah Bapa di Surga, Ibu/Oma kami tercinta pada hari ini Kamis 11 Juni 2020 jam 08.07 pagi wib, di RSPAD Jakarta," bunyi pesan dari keluarga yang beredar di kalangan wartawan.

Pihak keluarga tak menyebut apa penyebab meninggalnya mendiang, namun yang jelas, jenazah akan disemayamkan di Rumah Duka MRCCC Siloam Hospitals Semanggi.

 

Baca Juga: Dua Hari Jadi Sopir Raffi Ahmad, Dorce Makan Masakan Nagita Slavina

Rencananya, jenazah ibunda Maya Rumantir akan dimakamkan di Sandiego Hills Memorial Park, Karawang, Jawa Barat pada Jumat, 12 Juni 2020 pukul 10.00 WIB.

 

"Semoga arwah Ibu/Oma kami yang tercinta beristirahat dalam damai. Amin. Kami yang berdukacita: Milly-Ruddy, Andre-Lucy, Bingky-Eni, Inneke-Harry, Roy-Grace, Max-Liany, Maya-Takala, Edwin-Ita beserta cucu-cucu dan cicit-cucu," ungkap keluarga mendiang.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini