Lockdown Dilonggarkan, Film Akshay Kumar dan Kareena Kapoor Siap Rilis di Dubai

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 11 Juni 2020 12:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 11 206 2228139 lockdown-dilonggarkan-film-akshay-kumar-dan-kareena-kapoor-siap-rilis-di-dubai-RhWn12y5rz.jpg Good Newwz (Foto: Zeenewz India)

JAKARTA - Film Akshay Kumar dan Kareena Kapoor 'Good Newwz' akan diputar kembali ke layar lebar pada 11 Juni 2020 di Dubai. Akshay Kumar berharap film bergenre komedi ini dapat menghibur penonton di tengah pandemi virus corona (Covid-19).

"Dubai selalu memberikan begitu banyak cinta pada film-film saya. Perilisan ulang Good Newwz adalah spesial, terutama pada saat-saat seperti ini. Saya berharap ini berhasil menghibur penonton sekali lagi," kata Akshay dikutip dari laman Zeenews, Kamis ( 11/6/2020).

CEO dan Produser Dharma Productions, Apoorva Mehta menambahkan ini merupakan awal yang baik untuk memulai new normal di Dunai. Selain itu penggemar juga dapat kembali menikmati film di layar bioskop.

 

Baca Juga: Amitabh Bachchan Sewa 3 Pesawat untuk Pulangkan 500 Buruh Terlantar

"Dan hari ini kami sangat bersemangat dan gembira untuk mendukung Dubai, karena memulai perjalanannya menuju keadaan normal dan menonton teater terbuka untuk umum. Saya yakin Good Newwz akan mengihur penonton di Dubai," kata dia.

Film Good Newwz berkisah tentang dua pasangan yang menikah, namun susah untuk hamil. Kemudian mereka mencari perawatan medis. Namun sayang ada kesalahan yang dilakukan oleh dokter mereka.

 

Untuk diketahui, Dubai mulai melonggarkan lockdown di tengah pandemi virus corona. Beberapa tempat hiburan mulai dibuka termasuk bioskop.

(edh)

BERITA FOTO
+ 3

Artis Bollywood Kanika Kapoor Positif Corona

Kanika Kapoor menjadi artis pertama Bollywood yang positif COVID-19.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini