Share

L INFINITE akan Jadi Petugas Rahasia Istana dalam New Secret Royal Inspector

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 10 Juni 2020 14:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 10 598 2227592 l-infinite-akan-jadi-petugas-rahasia-istana-dalam-new-secret-royal-inspector-3ryf0RfU7b.jpg L INFINITE. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Kim Myung Soo alias L ‘INFINITE’ dikabarkan siap memulai proyek drama terbarunya setelah membintangi Welcome, pada April silam. Ilgan Sports melaporkan, sang aktor akan membintangi drama sejarah, New Secret Royal Inspector

Namun Management Esang selaku agensi sang aktor mengungkapkan belum ada keputusan final terkait tawaran tersebut. “New Secret Royal Inspector merupakan salah satu drama yang dia pertimbangkan,” ungkap agensi itu seperti dikutip dari Soompi, pada Rabu (10/6/2020). 

L INFINITE.

L ditawari untuk berperan sebagai Sung Yi Gyeom, inspektur rahasia kerajaan dan konselor Hongmungwan, divisi penyelidikan khusus di era Joseon. Inspektur rahasia ini biasanya ditunjuk langsung oleh raja dan ditempatkan di daerah untuk memonitor tindak korupsi. 

Inspektur rahasia kerajaan merupakan perpanjangan telinga raja di daerah. Dalam menjalankan misinya, dia tidak diizinkan untuk membuka identitas aslinya.

Baca juga: Umumkan Tinggalkan Agensi, L Pastikan Masih Member Infinite 

Pada siang hari, Sung Yi Gyeom biasanya akan menjalankan tugasnya sebagai birokrat. Namun pada malam hari, dia akan berjudi dengan para pejabat untuk mengorek berbagai fakta. 

Drama New Secret Royal Inspector akan disutradarai oleh Kim Jung Min. Sementara skenario drama itu akan digarap oleh Park Sung Hoon yang akan berkolaborasi dengan penulis skrip Kang Min Sun.*

Baca juga: BLACKPINK Bocorkan Jadwal Rilis Album Baru Lewat Teaser Perdana 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini