Kuasa Hukum Lia Ladysta: Kalau Berdamai, Kita Kesannya Salah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 10 Juni 2020 22:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 10 33 2227863 kuasa-hukum-lia-ladysta-kalau-berdamai-kita-kesannya-salah-ozZbEAlH7E.jpg Lia Ladysta (Foto: Instagram)

JAKARTA - Konflik antara Lia Ladysta dan Syahrini memasuki babak baru. Hari ini, Rabu (10/6/2020), Lia memenuhi panggilan kepolisian untuk menjalani pemeriksaan.

Usai melihat video cuplikan yang dijadikan sebagai barang bukti pencemaran nama baik, pihak Lia tak melihat ada yang salah. Andro Manurung, kuasa hukum Lia menganggap kliennya sama sekali tak berniat menyerang siapapun dalam video tersebut.

Lia Ladysta

”Baik di video pertama maupun ke-2, tidak ada menyerang seseorang,” ujar Andro di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (10/6/2020).

Baca Juga:

- Dipolisikan Syahrini, Lia Ladysta: Kalau Ada yang Tersinggung, Saya Minta Maaf

- Penuhi Amanah Mendiang Ayah, Nikita Willy Putus dengan Indra Priawan

Saat disinggung kemungkinan menyelesaikan masalah ini dengan opsi damai yang ditawarkan pihak Syahrini, Lia dan kuasa hukum tak memberikan jawaban jelas. Mereka menilai opsi damai justru terkesan membuat sang pedangdut seperti membuat kesalahan.

“Kalau berdamai, kita kesannya kayak salah,” kata Andro.

Lia Ladysta

Sebelumnya diberitakan, Lia Ladysta menegaskan tidak pernah menyebut nama Syahrini sebagai wanita yang dekat dengan pria berjuluk Pak Haji. Lia bahkan terkejut saat mengetahui dirinya dipolisikan gara-gara menyampaikan isu kedekatan Pak Haji dengan Syahrini.

Syahrini melaporkan Lia Ladysta atas tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik pada 2019. Syahrini tak terima lantaran Lia menyinggung isu hubungan spesial antara dirinya dengan Pak Haji.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini