Dikira Anak Kecil, YouTube Matikan Kolom Komentar Video Park Bo-young

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 10 Juni 2020 13:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 10 33 2227565 dikira-anak-kecil-youtube-matikan-kolom-komentar-video-park-bo-young-if9ndwh4Sv.jpg Park Bo-young.

SEOUL - Aktris Park Bo-young masih aktif menyapa penggemar lewat YouTube channel pribadinya, Bovely. Menariknya, kolom komentar di salah satu videonya sempat dinonaktifkan.

Ternyata sistem YouTube mengira video Bo-young yang diupload pada 30 Mei merupakan video anak-anak. Padahal, pemain film ‘On Your Wedding Day’ tersebut sudah berumur 30 tahun. Hal tersebut diungkap melalui kolom komentar video.

"YouTube mengenali video saya sebagai video anak-anak dan menonaktifkan bagian komentar. Saya mohon maaf atas ketidaknyamanan ini," kata Park Bo Young.

(Foto: Spottv News)

Saat ini kolom komentar pada video tersebut sudah dapat diakses kembali. Dalam video, dia bercerita tentang kesibukannya belakangan ini.

Baca juga: Park Bo Young Resmi Teken Kontrak Baru dengan Agensi Lee Byung Hun

Selain mengaku sedang tidak enak badan, dia juga bercerita tentang pengalamannya berkebun dan menanam selada di pedesaan.

Mulai Januari 2020, YouTube memberlakukan batasan untuk saluran yang dijalankan oleh anak-anak guna melindungi informasi pribadi, seperti menghentikan iklan yang dipersonalisasi dan membatasi beberapa fungsi, seperti bagian komentar.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini