Aktor Ini Bongkar Sifat Asli Keanu Reeves di Lokasi Syuting John Wick

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 10 Juni 2020 11:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 10 206 2227414 aktor-ini-bongkar-sifat-asli-keanu-reeves-di-lokasi-syuting-john-wick-STlnQqQU5r.jpg Keanu Reeves. (Foto: Esquire)

LOS ANGELES - Sepanjang kariernya, Keanu Reeves lekat dengan imej baik dan rendah hati. Dua hal tersebut, kemudian dibuktikan sendiri oleh Jeremy Fry, stuntman alias aktor pengganti Reeves dalam tiga film John Wick

“Semua hal baik yang kau dengar tentang Keanu Reeves selama ini, 110 persen benar. Dia suka memberi dan sangat pekerja keras,” ujar Jeremy Fry seperti dikutip dari Movieweb, pada Rabu (10/6/2020). 

Keanu Reeves.(Foto: GQ)

Fry kemudian berkisah, aktor The Matrix itu pernah menawarkan kru film untuk bersenang-senang di Laguna Seca. Itu adalah sirkuit balap mobil dan motor populer yang terletak di kawasan Monterey, California, Amerika Serikat. 

“Dan kau tahu? Ketika kami menerima ajakannya, Reeves malah menyewa Laguna Seca selama 2 hari penuh, khusus kami. Tak hanya itu, dia juga memesan hotel dan memastikan makan kami terpenuhi,” tuturnya.

Baca juga: Alasan Keanu Reeves Kembali Membintangi The Matrix 4 

Dalam lanjutan keterangannya, Fry mengungkapkan, tak hanya tersentuh dengan kemurahan hati Keanu Reeves. Dia juga memuji habis-habisan sikap profesional dan etika kerja aktor 55 tahun tersebut.

Fry menyebut, hal yang awam bagi seorang aktor untuk tidak melakukan sendiri adegan laga atas permintaan sang sutradara. Meski begitu, Keanu Reeves adalah aktor yang selalu berusaha untuk melakukan semua adegan berbahaya itu sendiri. 

“Ada adegan di mana dia harus melayang di atas kamera. Sebelum syuting, kami berdiskusi bagaimana adegan itu harus diambil. Namun, saat dicoba dia ternyata berhasil menaklukkan adegan itu,” ujarnya menambahkan.

 Keanu Reeves. (Foto: GQ)

Jeremy Fry mengaku kagum pada aktor yang selalu berusaha untuk melakukan adegan laga sendiri, meski memiliki stuntman. Namun tentu, Fry yakin, sutradara tahu dan bisa memastikan kalau adegan itu aman untuk sang aktor utama. 

Film John Wick: Chapter 4 yang masih dalam tahap penggarapan, resmi mengundur jadwal rilisnya. Akibat pandemi Corona, Lionsgate memutuskan untuk mengundur penayangan film itu dari yang awalnya Mei 2021 menjadi 27 Mei 2022.*

Baca juga: Mahkamah Kehormatan Dewan Imbau KD Tak Obral Masalah Keluarga di Medsos 

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini