Kesal Disentil, Sasaeng Publikasikan Foto Haechan NCT saat Mabuk

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 09 Juni 2020 15:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 09 33 2226957 kesal-disentil-sasaeng-publikasikan-foto-haechan-nct-saat-mabuk-rvK735p2d4.jpg Haechan NCT 127. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Aksi Haechan ‘NCT’ berkomentar tentang sasaeng dibalas para penggemar fanatik itu dengan merilis deretan foto sang idol saat sedang mabuk. Dalam foto yang mereka rilis, pria itu tampak terjengkang di jalanan. 

Haechan tampaknya tersandung setelah turun dari taksi. Pada foto berbeda, idol 20 tahun itu tampak harus dipapah oleh Doyoung, rekannya di NCT. Foto inilah yang kemudian beragam reaksi warganet di Internet. 

Haechan NCT mabuk.

Meski sudah mencapai usia legal untuk menenggak alkohol, namun netizen menilai, sebagai idol dia seharusnya bisa menjaga kesehatan lebih baik lagi. Lainnya menilai, Haechan punya hak untuk minu, alkohol selama dia tidak merugikan orang lain. 

Sementara penggemar sang idol meminta SM Entertainment untuk melindungi artisnya dari serangan sasaeng. ‘Perseteruan’ kedua belah pihak bermula ketika idol bernama asli Lee Dong Hyuck itu menyentil para sasaeng saat siaran langsung di V Live pada 6 Juni silam.

Baca juga: Pesan Haechan NCT 127 untuk Sasaeng 

Kala itu dia menyebut, keberadaan sasaeng membuatnya stres. “Aku tahu hanya ingin mereka tahu bahwa semua member NCT merasa stres dengan keberadaan mereka,” ujarnya kala itu seperti dikutip dari Soompi.

 Haechan NCT. (Foto: Dispatch)

Haechan menambahkan, “Sekitar 20 orang sasaeng selalu menunggu di luar dorm. Tetangga selalu mengeluhkan hal itu kepada kami. Tapi tak ada yang bisa kami lakukan selain meminta maaf,” ujarnya kala itu.*

Baca juga: Lockdown Usai, Kylie Jenner Berpesta di Klub Malam Tanpa Masker

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini