Pesan Haechan NCT 127 untuk Sasaeng

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 08 Juni 2020 17:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 08 33 2226402 pesan-haechan-nct-127-untuk-sasaeng-mw0R2XHL3I.jpg Haechan NCT 127 (Foto: Naver x Dispatch)

SEOUL - Haechan mengungkap perasaannya soal sasaeng yang kerap membuntutinya dan member NCT. Idol 21 tahun itu pun menyampaikan pesan untuk fans fanatiknya itu dalam sebuah siaran di V Live akhir pekan lalu.

"Aku tahu mereka tetap akan datang meskipun aku mengatakan ini. Tapi kuharap mereka tak merasa senang dengan ini. Aku harap mereka tahu ini adalah hal yang memalukan untuk dilakukan," kata Haechan seperti dilansir Soompi, Senin (8/6/2020).

Haechan

"Aku hanya ingin mereka tahu, bahwa semua member berada di tekanan, stres karena mereka (sasaeng),” lanjutnya.

Lebih jauh, Haechan menekankan bahwa pesannya tersebut ditujukan untuk sasaeng. Ia tak ingin fans yang benar-benar mencintai NCT secara positif menyalahartikan pesannya ini.

Baca Juga:

- Haechan NCT 127 Blakblakan Dibuat Tak Nyaman oleh Sasaeng

- Diduga Sindir Raul Lemos, Ashanty Posting Kalimat Pedas di Instagram

"Mereka benar-benar kelompok minoritas. Meskipun banyak yang menunggu di luar (dorm), paling banyak sekitar 20 orang," tutur Haechan.

Haechan berharap fans yang memang mendukung NCT tetap akan menunjukkan cinta dan dukungan mereka secara positif. Ia berharap ke depannya bisa memiliki lebih banyak kesempatan untuk bertemu dan berinteraksi dengan penggemar.

Haechan

"Tidak ada yang spesial dari kami. Jadi fakta bahwa seseorang menyukai dan mendekati kami untuk bicara, rasanya menyenangkan sekali," papar Haechan.

"Dan karena mereka menyukai kami, kami ingin melakukan sesuatu untuk mereka. Jadi jika seseorang meminta tanda tangan kami, kami dengan senang hati melakukannya," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini