Ini Tawaran Falcon Pictures sebelum Resmi Gugat Jefri Nichol

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 08 Juni 2020 23:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 08 33 2226565 ini-tawaran-falcon-pictures-sebelum-resmi-gugat-jefri-nichol-QMQ0hb5fQh.jpg Jefri Nichol (Foto: Instagram/@jefrinichol)

JAKARTA - Falcon Pictures telah resmi menggugat Jefri Nichol karena masalah wanprestasi. Namun sebelum menggugat sang aktor, sang rumah produksi sebenarnya sudah mencoba jalan damai.

Falcon Pictures sempat memberikan tawaran kepada Jefri. Seandainya menerima tawaran tersebut, Falcon Pictures tak akan membawa masalah mereka ke ranah hukum.

Jefri Nichol

“Masalah ini sebenarnya enggak akan ada kalau Jefri mau main satu film saja. Dari empat kan, satu saja gitu disempatin,” ujar Baitz Agagon selaku perwakilan manajemen yang pernah menaungi Jefri di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (8/6/2020).

Baca Juga:

Digugat Rp4 M, Ini Komentar Pihak Jefri Nichol

Kuasa Hukum Ungkap Tabungan Zul Zivilia hanya Punya Rp1 Juta saat Ditangkap

Kata Baitz lagi, permintaan itu bahkan disampaikan langsung oleh bos Falcon Pictures, HB Naveen.

“Pak Naveen bilang, 'Cukup satu film saja main gitu,'” terangnya.

Jefri Nichol

Sayang, permintaan Falcon Pictures tidak diindahkan Jefri Nichol sehingga mereka melayangkan gugatan. Baitz sendiri mengaku tidak tahu alasan Jefri mengabaikan kontrak karena yang bersangkutan sudah berganti manajemen.

“Kan sudah enggak di bawah Baitz Management lagi, jadi kita enggak tahu Jefri ada kontrak lagi atau enggak di luar sana,” pungkasnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 9

Setelah Nunung, Kini Giliran Jefri Nichol Tersandung Kasus Narkoba

Aktor idola remaja masa kini tersebut diamankan pihak berwajib pada hari ini, Selasa 23 Juli 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini