Haechan NCT 127 Blakblakan Dibuat Tak Nyaman oleh Sasaeng

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 08 Juni 2020 16:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 08 33 2226360 haechan-nct-127-blakblakan-dibuat-tak-nyaman-oleh-sasaeng-zHcuy53ye5.jpg Haechan NCT 127 (Foto: Naver x Dispatch)

SEOUL - Haechan NCT 127 mengungkapkan curahan hatinya tentang sasaeng melalui siaran langsung Naver V Live pada Sabtu, 6 Juni 2020. Tanggal tersebut juga bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-21.

Haechan

"Ada sesuatu yang ingin aku katakan. Itu bukan sesuatu yang ingin aku katakan kepada kalian semua, tetapi hanya untuk beberapa orang,” kata Haechan, seperti dikutip dari laman Soompi, Senin (8/6/2020).

Haechan menuturkan jika ada sasaeng yang menunggu di depan dorm NCT. Hal ini, diakui Haechan, membuatnya dan member lain merasa tidak nyaman.

Baca Juga:

- Reaksi Andmesh Tahu Cinta Luar Biasa Dicover Haechan & Doyoung NCT 127

- Menyesal, Anton Penyebar Hoaks Bersimpuh Minta Maaf di Kaki Raffi Ahmad

“Tetapi ada beberapa orang yang menunggu di luar asrama kami. Bukan hanya untuk kami bersembilan (NCT 127), tapi juga di asrama NCT Dream . Ini sangat membuat stres," ungkap Haechan.

Haechan

"Aku tahu bahwa meskipun aku mengatakan ini, mereka akan tetap datang. Karena kami telah meminta mereka secara langsung, dan kami juga meminta bantuan orang lain, tetapi tidak ada yang berhasil,” lanjutnya.

Keberadaan sasaeng ini membuat Haechan dan member NCT lain tak nyaman dalam melakukan apapun, seperti istirahat atau bersantai bersama. “Sulit bagi kami ketika ada orang yang membuat kami tidak nyaman seperti itu,” pungkas Haechan.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini