Share

Setelah Datangi Psikolog, Aurel Hermansyah Unggah Kalimat Motivasi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 07 Juni 2020 18:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 07 33 2225938 setelah-datangi-psikolog-aurel-hermansyah-unggah-kalimat-motivasi-rDN4L7zm2p.jpg Aurel Hermansyah (Foto: Instagram Aurel Hermansyah)

JAKARTA - Aurel Hermansyah sempat terlihat mendatangi psikolog. Hal ini terungkap dari unggahan Insta Story Aurel Hermansyah beberapa waktu lalu.

Setelah mendatangi psikolog, Aurel kini menarik perhatian netizen kala mengunggah kalimat motivasi. Unggahan ini sekaligus memperkuat dugaan seolah-olah putri dari Anang Hermansyah dan KD ini tengah menghadapi masalah besar dalam hidupnya.

Aurel Hermansyah

Baca Juga:

Aurel Hermansyah Buktikan Berhubungan Baik dengan Yuni Shara

Β Ashanty Ungkap Alasan Setujui Hubungan Aurel dan Atta Halilintar


"Saya seorang wanita yang kuat. Setiap hal yang melanda hidup saya, telah saya tangani sendiri. Meski saya menangis menjelang tidur. Bangkit kembali dan menghapus air mataku sendiri. Saya telah tumbuh dari hal-hal yang menghancurkan saya. Saya menjadi lebih kuat dari hari ke hari dan saya harus berterima kasih kepada Tuhan untuk itu," jelas Aurel Hermansyah.

Belum jelas apa yang tengah dirasakan oleh Aurel Hermansyah. Namun demikian, ibu sambungnya, Ashanty turut memberikan dukungan moril agar Aurel bisa menyelesaikan masalah yang dihadapinya.

"Love u so much😍😍," jelas Ashanty.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini