Disebut Bela Kekeyi, Ini Kata Anji

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 07 Juni 2020 14:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 07 205 2225858 disebut-bela-kekeyi-ini-kata-anji-0ZFQz40gcY.jpg Anji (Foto: Instagram Anji)

JAKARTA - Anji salah satu musisi yang rajin mengulas kontroversi Kekeyi ketika menghadirkan lagu Keke Bukan Boneka. Anji dalam unggahannya, menjelaskan mengapa mengulas Kekeyi. Dirinya pun tak membela Kekeyi namun berupaya menjelaskan masalah yang terjadi di industri musik.

"Jadi lo bela Kekeyi? Padahal dia plagiat? Bukan berkali-kali saya tanya, Kekeyi selalu menjawab dia tidak menjiplak lagu lain. Masa saya harus paksa bilang jiplak," ujar Anji dalam akun Instagram miliknya.

Baca Juga:

Kembali Muncul, Keke Bukan Boneka Bercokol di Posisi 2 Trending YouTube

Rinni Wulandari Panen Hujatan, Mytha Lestari Berikan Dukungan

Anji


Namun jika pada kenyataan Kekeyi menjiplak lagu Aku Bukan Boneka, dan memberikan informasi salah, harus ditindak sesuai proses yang berlaku.

Anji melanjutkan inti dari mengulas permasalahan Kekeyi demi industri musik Tanah Air. Sebab, isu plagiat dalam industri musik begitu meresahkan.

"Jika Kekeyi dituntut atau membayarkan biaya sinkronisasi/biaya apapun karena lagunya mirip dengan lagu lain. Artinya musisi dan komposer harus bersiap untuk menghadapi persoalan sama," jelas Anji.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini