Soal Akun Twitter yang Catut Namanya, Jerinx SID Berterima Kasih ke Sunan Kalijaga

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 06 Juni 2020 23:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 06 33 2225624 soal-akun-twitter-yang-catut-namanya-jerinx-sid-berterima-kasih-ke-sunan-kalijaga-fV0eDIpmyH.jpg Jerinx SID (Foto: Instagram/@jrxsid)

JAKARTA - Jerinx tak hanya memberikan klarifikasi soal kepemilikan akun @JRXSID_Official. Anggota band Superman Is Dead itu juga berterima kasih pada sosok Sunan Kalijaga.

Sang musisi berterima kasih kepada Sunan karena turut melaporkan @JRXSID_Official yang mencatut namanya. "Suwun Mas @sunankalijaga_sh sudah melaporkan akun palsu yang memakai nama saya," tulisnya di Instagram.

Jerinx SID

Akun Twitter @JRXSID_Official dilaporkan pada 5 Juni 2020 oleh Angga, kader sebuah partai bersama pengacaranya, Sunan Kalijaga karena dianggap mencemarkan nama baik partainya lewat cuitan, "PKPI: Perkumpulan Kunyuk Pecundang Imbesil. Itulah organisasi tempat Teddy Bear bernaung."

Baca Juga:

- Bicara COVID-19, Jerinx SID: Najwa Shihab Bisa Apa?

- Reza Arap Tuntut Netizen Malaysia Minta Maaf Jika Tak Bisa Buktikan Lathi Challenge Sesat

"Kami ingin pemilik akun ini bisa dicari siapa pemiliknya. karena akun ini sudah membuat kami (kader PKPI) seluruh Indonesia menjadi marah," kata Angga, seperti dikutip dari tayangan YouTube On Time Infotainment, Sabtu (6/6/2020).

Di kesempatan yang sama, Jerinx juga membantah memiliki hubungan dengan akun @JRXSID_Official. Ia memastikan belum memiliki akun Twitter lagi setelah akun lamanya hilang.

Jerinx dan istri

"Sejak kapan saya aktif di Twitter lagi?" tulis sang drummer.

Bantahan juga datang dari Nora Alexandra, istri Jerinx. Nora bahkan sempat menghubungi pemilik akun agar tak mencatut nama suaminya.

"Akun palsu ini dari tanggal 12 Mei 2020 sudah saya tegur untuk tak memakai nama JRX. Sekarang akibat akun ini, ada isu JRX dilaporkan," kicau Nora.

(LID)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini