Bicara COVID-19, Jerinx SID: Najwa Shihab Bisa Apa?

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 21 Mei 2020 14:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 21 33 2217546 bicara-covid-19-jerinx-sid-najwa-shihab-bisa-apa-W831WLvVB2.jpg Jerinx (Foto: Instagram)

JAKARTA - Jerinx SID memberikan sindiran menggelitik kepada presenter Najwa Shihab terkait COVID-19. Hal ini disampaikannya bersama tangkapan layar direct message (DM) yang diunggahnya di Instagram.

DM itu berisi tulisan dari seseorang yang mengaku sebagai dokter. Berdasarkan pengamatannya, virus corona kemungkinan hanya mematikan bagi orang yang memiliki comorbid (penyakit penyerta).

Lebih lanjut, ia menegaskan soal pentingnya memiliki daya tahan tubuh kuat. Menurutnya, hal itu yang membuat manusia tak akan meninggal karena COVID-19.

 

Baca Juga: Ditantang Balik Ahmad Dhani, Jerinx Beri Reaksi Menohok

Menanggapi pernyataan dokter tersebut, Jerinx kemudian memberikan sindiran kepada Najwa Shihab.

"Dokter di Jakarta ini membongkar semuanya. Lalu @najwashihab bisa apa selain ngajak seleb di rumah aja sembari pamer tipis-tipis kalau rumah mereka gak jelek?" tulis Jerinx, dikutip dari Instagram, Kamis (21/5/2020).

Sebelumnya, Jerinx juga sudah menyenggol Najwa melalui unggahannya yang berisi pengakuan seorang yang sembuh dari kanker stadium 2 karena mengonsumsi makanan sehat dan membenahi pikiran.

Suami Nora Alexandra itu berharap WHO (Organisasi Kesehatan Dunia) dan Najwa Shihab melalui kontennya bisa menyebarkan informasi yang temanya bukan hanya tentang bahaya COVID-19, melainkan juga tentang semangat dan harapan baik di balik virus tersebut.

"Cancer aja bisa kalah oleh kekuatan pikiran apalagi CV (COVID-19) yang faktanya sudah BANYAK yg sembuh. Kasus cancer survivor seperti ini sudah banyak terjadi tapi sangat jarang diexpose media," tulis Jerinx.

 

"Yuk rame-rame tag @najwashihab WHO agar beliau mengangkat tema-tema harapan yang nyata seperti ini," sambungnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini