Netizen Penyebar Hoax sudah Minta Maaf, Raffi Ahmad: BAP Dulu

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 06 Juni 2020 22:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 06 33 2225577 netizen-penyebar-hoax-sudah-minta-maaf-raffi-ahmad-bap-dulu-wdQbW2KqNF.jpg Raffi Ahmad (Foto: Okezone)

JAKARTA - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah bertemu dengan netizen yang menyebut mereka berbohong soal giveaway Rp1 miliar. Netizen bernama Anton Nugroho itu pun sudah meminta maaf kepada Raffi dan Gigi.

Tak tanggung-tanggung, untuk menunjukkan keseriusannya dalam meminta maaf, Anton berlutut di depan Raffi. Ia meminta agar bapak satu anak itu tak menjebloskannya ke penjara.

Raffi Ahmad

Raffi kemudian memberi kode kepada Anton untuk berhenti bersimpuh. Raffi mengaku telah memaafkan Anton, tetapi ia sudah terlanjur melaporkan si netizen ke polisi.

Baca Juga:

- Nagita Slavina Hadapi Netizen yang Menudingnya Berbohong Lewat Hadiah Rp1 Miliar

- Instagram Lady Gaga dan Selena Gomez 'Dibajak' Aktivis Black Lives Matter

"Iya saya sudah maafin. BAP (berita acara perkara) dulu, karena kita sudah bikin laporan polisi," tutur Raffi, seperti dikutip dari tayangan Rans Entertainment, Sabtu (6/6/2020).

Sebelumnya, Anton Nugroho membuat video yang menyebarkan fitnah bahwa konten giveaway yang dibuat para artis adalah kebohongan. Ia menyebut nama Raffi Ahmad, Nagita Slavina, hingga Baim Wong.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

"Mentang-mentang kaya, kalian menyombongkannya. Terus membodohi kita yang enggak tahu apa-apa, disuruh subscribe, nonton video kalian dan dikasih Rp 1 miliar. anji**, tol**, satu miliar!" ujar Anton dalam video yang diunggah ke YouTube.

Ia melanjutkan, "Gue kasih tahu buat kalian, yang nonton video Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Baim Wong, aduh bos itu semua bohong."

(LID)

BERITA FOTO
+ 8

Intip Liburan Raffi Ahmad-Nagita Slavina di Tokyo Jepang

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, saat berada di Shibuya Crossing, Tokyo. (Foto: Instagram @raffinagita1717)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini