Nagita Slavina Hadapi Netizen yang Menudingnya Berbohong Lewat Hadiah Rp1 Miliar

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 06 Juni 2020 16:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 06 33 2225551 nagita-slavina-hadapi-netizen-yang-menudingnya-berbohong-lewat-hadiah-rp1-miliar-3MkUIeCSAX.jpg Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

JAKARTA - Aktris Nagita Slavina dibuat geram dengan fitnah yang dilontarkan seorang pria bernama Anton Nugroho. Pasalnya, dia menuding, hadiah cuma-cuma yang diberikan sang aktris dan suaminya, Raffi Ahmad hanyalah kebohongan. 

Terkait video tersebut, Nagita dan Raffi pun meminta penjelasan secara langsung kepada Anton. Pria yang berdomisili di Bandung, Jawa Barat itu pun diundang ke Jakarta untuk mengklarifikasi klaimnya. 

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

“Kalau kamu tidak suka, ngomong sekarang di sini. Dalam video, kamu bilang kami bohong?” ujar Nagita Slavina dengan nada tinggi seperti dikutip dari channel YouTube Rans Entertainment, pada Sabtu (6/6/2020). 

Anton pun menjelaskan bahwa dirinya hanya tak percaya dengan giveaway bernilai fantastis yang dijanjikan para artis, termasuk Nagita dan Raffi. Pemikiran itu kemudian dituangkannya dalam sebuah video yang diunggahnya lewat YouTube.

Baca juga: Sering Diterpa Gosip, Nagita Slavina Ungkap Alasan Bertahan dengan Raffi Ahmad 

“Saya enggak bilang, tidak suka. Dalam pikiran saya, kok iya segampang itu mendapatkan Rp1 miliar? Saya enggak percaya. Makanya, saya unggah video seperti itu,” tuturnya.

Saking geramnya dengan ulah Anton, Nagita kemudian menelepon ibu dan atasan pria tersebut. Ia berpikiran untuk menindak Anton secara hukum karena telah mencemarkan nama baiknya.

Sekadar informasi, Anton Nugroho membuat video yang menyebarkan fitnah bahwa konten giveaway yang dibuat para artis adalah kebohongan. Ia menyebut nama Raffi Ahmad, Nagita Slavina, hingga Baim Wong.

 Nagita Slavina. (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

“Mentang-mentang kaya, kalian menyombongkannya. Terus membodohi kita yang enggak tau apa-apa. Disuruh subscribe, menonton video kalian, terus dikasih Rp1 miliar. anji**, tol**, satu miliar!” ujar Anton dalam video unggahannya. 

Dia menambahkan, “Gue kasih tahu buat kalian yang menonton video Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Baim Wong. Aduh bos, itu semua bohong!”*

Baca juga: Alasan Mayu Watanabe Pensiun dari Dunia Hiburan 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini