Berlutut di Depan Raffi Ahmad, Oknum Pemfitnah Giveaway Hoax Minta Tak Dibui

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 06 Juni 2020 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 06 33 2225558 berlutut-di-depan-raffi-ahmad-oknum-pemfitnah-giveaway-hoax-minta-tak-dibui-x58b0BFbYR.jpg

JAKARTA - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung menindak Anton Nugroho, pria yang sudah menyebarkan fitnah bahwa konten giveaway YouTube mereka hanya kebohongan.

Raffi yang geram karena dituding menipu langsung berbicara dengan Anton. Ia berusaha menjaga emosinya saat bertatap muka dengan oknum penyebar hoax itu.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

"Coba ya kalau kamu di balik posisinya. Kamu jadi saya. Dibilang kamu nipu, padahal yang lagi kita bikin ini benar. Jangan sampai nanti orang berpikir kita nipu," kata Raffi seperti dikutip dari tayangan Rans Entertainment, Sabtu (6/6/2020).

Presenter 33 tahun itu kemudian menegaskan bahwa perbuatan Anton yang menyebarkan informasi tak benar bisa menjebloskannya ke penjara. Anton pun meminta maaf atas perbuatannya.

Baca Juga:

- Nagita Slavina Hadapi Netizen yang Menudingnya Berbohong Lewat Hadiah Rp1 Miliar

- Menangis saat Salat Jumat, Armand Maulana: Rindu Banget

"Saya atas nama Anton Nugroho minta maaf buat teman-teman semua, terutama Mas Raffi Ahmad dan Mbak Nagita Slavina. Saya sangat menyesal buat video itu menghina tentang giveaway Rp 1 miliar itu bohong," ujar Anton.

Pria itu bahkan sampai berlutut di hadapan Raffi Ahmad karena takut dijebloskan ke penjara. "Mas Raffi maafin saya, jangan penjarain saya," ungkapnya.

Raffi Ahmad

(LID)

BERITA FOTO
+ 4

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Beberkan Kesaksian di Hadapan Raffi Ahmad

Kebersamaan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di malam penganugerahan Billboard Indonesia Music Awards (BIMA) 2020 menjadi sorotan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini