Park Ji Hoon akan Syuting Love Revolution Bulan Ini

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 05 Juni 2020 10:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 05 598 2224899 park-ji-hoon-akan-syuting-love-revolution-bulan-ini-zwyMZJOtYc.jpg Park Ji Hoon. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Idol sekaligus aktor Park Ji Hoon akhirnya resmi menerima tawaran untuk membintangi drama Love Revolution. Kabar itu dikonfirmasi oleh Kakao M yang akan memproduksi drama tersebut. 

“Park Ji Hoon dipastikan akan berperan sebagai Gong Joo Yung, pria manis berhati tulis dalam Love Revolution,” ujar Kakao M seperti dikutip dari Soompi, pada Jumat (5/6/2020). 

Park Ji Hoon. (Foto: Dispatch)

Plot Love Revolution akan diadaptasi dari webtoon populer berjudul serupa. Kisahnya seputar kisah cinta, persahabatan, dan kehidupan SMA yang unik di antara para remaja. 

Kisahnya akan berpusat pada perjalanan Gong Joo Young (Park Ji Hoon), seorang siswa SMA yang imut dan dicintai banyak orang. Dia kemudian jatuh cinta pada pandangan pertama kepada seorang siswi cantik dan populer bernama Wang Ja Rim.

Baca juga: Park Ji Hoon Bersiap Rilis Album Baru pada Akhir Mei 

Gong Joo Young digambarkan sebagai remaja yang tidak takut untuk mengungkapkan perasaannya dan akan melakukan apapun untuk memenangkan hati Wang Ja Rim. Masalah akan datang ketika dia harus diperhadapkan pada cinta atau persahabatan. 

Sumber dari Kakao M mengungkapkan bahwa mereka akan memasukkan impian, cinta, dan persahabatan khas remaja dalam Love Revolution. “Kami berharap, penonton menantikan transformasi Park Ji Hoon menjadi Gong Jo Young,” ungkap sumber tersebut. 

Park Ji Hoon. (Foto: 20 Magazine)

Di lain pihak Younghoon ‘The Boyz’ juga dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi Love Revolution. Apabila menerima tawaran itu, maka dia dan Park Ji Hoon akan memulai syuting pada Juni 2020. 

Drama digital Love Revolution dijadwalkan tayang pada semester II 2020.*

Baca juga: Mabuk saat Menyetir, Lim Young Min: Aku Menyedihkan dan Kacau

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini