Interaksi Manis Seohyun SNSD dan Go Kyung Pyo di Baeksang Awards 2020

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 05 Juni 2020 22:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 05 33 2225316 interaksi-manis-seohyun-snsd-dan-go-kyung-pyo-di-baeksang-awards-2020-J9Z5NGOCkc.JPEG Go Kyung Pyo dan Seohyun SNSD. (Foto: Soompi)

SEOUL - Perhelatan Baeksang Arts Awards ke-56 masih menyisakan cerita menarik untuk dikulik. Salah satunya, datang dari Seohyun SNSD dan aktor Go Kyung Pyo. Keduanya memamerkan kedekatan mereka, bahkan sejak berada di karpet merah. 

Go Kyung Pyo yang membalut tubuhnya dengan setelan jas hitam tampak menyambut Seohyun yang baru turun dari mobil. Seohyun yang malam itu tampil dengan gaun panjang berwarna merah itupun  menggandeng tangan sang aktor untuk berpose bersama di karpet merah. 

Seohyun SNSD dan Go Kyung Pyo.

Malam itu, kedua aktor tersebut didapuk membacakan nominasi Best Screenplay Award dan Best Script Award Baeksang Arts Awards 2020. Menariknya, Go Kyung Pyo bahkan sempat terlihat merapikan ekor gaun Seohyun saat mereka akan membacakan nominasi. 

Chemistry manis yang mereka tampilkan inilah yang membuat penggemar semakin penasaran dengan kolaborasi mereka dalam drama Private Life nantinya.

Baca juga: Seohyun SNSD Terima Peran Jadi Penipu Cantik di Drama Private Life 

Drama tersebut berkisah tentang seorang penipu yang tak sengaja terlibat dalam sebuah masalah yang memaksanya harus bersaing dengan perusahaan besar. Seohyun SNSD akan berperan sebagai penipu bernama Cha Joo Eun dalam drama tersebut. 

Sementara aktor Go Kyung Pyo akan menghidupkan peran Lee Jung Hwa dalam Private Life. Karakter itu digambarkan sebagai sosok misterius yang mendekati Cha Joo Eun dengan maksud terselubung. 

Drama Private Life akan menjadi proyek comeback bagi Go Kyung Pyo yang menyelesaikan wajib militer, pada 15 Januari silam. Sementara itu, JTBC dijadwalkan menayangkan Private Life pada semester II 2020.*

Baca juga: Daftar Lengkap Pemenang Baeksang Arts Awards 2020

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini