nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Seohyun SNSD Terima Peran Jadi Penipu Cantik di Drama Private Life

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 21 Februari 2020 17:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 21 598 2172203 seohyun-snsd-terima-peran-jadi-penipu-cantik-di-dram-private-life-kBOToGWvG3.jpg Seohyun SNSD (Foto: Instagram/@seojuhyun_s)

SEOUL - Seohyun memastikan peran utama di drama Private Life jatuh ke tangannya. Maknae SNSD tersebut akan memerankan karakter Cha Joo Eun.

Cha Joo Eun adalah seorang penipu cantik yang terpaksa menipu untuk bisa bertahan hidup di Korea Selatan. Dalam salah satu aksi penipuannya, Cha Joo Eun tanpa sengaja malah terlibat dalam sebuah masalah berskala nasional.

Seohyun SNSD

Di drama baru JTBC itu, Seohyun dipasangkan dengan Go Kyung Pyo. Private Life menjadi drama comeback Go Kyung Pyo setelah menyelesaikan tugas wamilnya pada 15 Januari 2020.

Go Kyung Pyo berperan sebagai Lee Jung Hwan, seorang pria misterius yang mendekati Cha Joo Eun. Dalam usahanya mendekati Cha Joo Eun, Lee Jung Hwan berpura-pura menjadi seorang ketua development team di perusahaan SL Electronics.

Baca Juga:

- Seohyun SNSD Pertimbangkan Tawaran Jadi Penipu di Drama Baru Private Life

- Masih Berduka, BCL Batal Tampil di Love Fest

Selain Seohyun dan Go Kyung Pyo, Private Life juga akan dibintangi Kim Hyo Jin. Dalam drama yang ditargetkan tayang pada paruh ke-2 2020 ini, Kim Hyo Jin akan berlakon sebagai Jung Bok Gi.

Seperti Cha Joo Eun, Jung Bok Gi juga adalah seorang penipu. Bedanya, nama besar Jung Bok Gi sebagai penipu sudah diakui. Dia membangun reputasi dan nama besar dalam dunia ini dengan menipu penipu lainnya.

Go Kyung Pyo

Di masa lalu, Jung Bok Gi menipu orangtua Cha Joo Eun, yang juga seorang penipu. Usai melakukan aksinya, Jung Bok Gi pergi ke China dan tak pernah terdengar lagi kabarnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Begini Suasana Bandara Gimpo Jelang Keberangkatan Seohyun dan Red Velvet ke Pyongyang

Penyanyi K-Pop Seohyun melambaikan tangan sebelum berangkat ke Pyongyang di Bandara Internasional Gimpo, Seoul, Korea Selatan, Sabtu 31 Maret 2018. (REUTERS/Kim Hong-Ji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini