Lili Reinhart Klaim Diri sebagai Biseksual

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 05 Juni 2020 01:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 04 33 2224735 lili-reinhart-klaim-diri-sebagai-biseksual-j8vyWAzBnE.jpg Lili Reinhart. (Foto: Instagram/@lilireinhart)

LOS ANGELES - Aktris Riverdale, Lili Reinhart memberikan pengakuan mengejutkan soal orientasi seksualnya lewat Insta Story, pada 3 Juni 2020. Secara gamblang, dia mengaku sebagai biseksual. 

Lili Reinhart. (Foto: Instagram/@lilireinhart)

Biseksual merupakan kecenderungan seseorang tertarik secara emosional, romantis, intelektual, dan seksual pada perempuan dan laki-laki. "Meski tak pernah membahas ini sebelumnya, tapi aku bangga menjadi biseksual," ujarnya. 

Bersama unggahan itu, aktris 23 tahun tersebut menunjukkan dukungannya untuk kaum LGBTQ+ Hollywood yang berunjuk rasa untuk mendukung gerakan Black Lives Matter (aksi menentang kekerasan dan rasisme terhadap warga Afro-Amerika).

Baca juga: 14 Tahun Jadi James Bond, Daniel Craig Pamit 

Pada Mei 2020, Lili Reinhart dikabarkan putus dari Cole Sprouse, lawan mainnya dalam serial Riverdale. Page Six melaporkan, mereka putus setelah hampir 3 tahun berpacaran, tepat sebelum pandemi Corona merebak. 

Lili Reinhart. (Foto: Instagram/@lilireinhart)

Sementara itu, Cole Sprouse sempat ditahan polisi saat berunjuk rasa terkait gerakan Black Lives Matter di Santa Monica, California, pada 31 Mei 2020. Lewat Instagram, aktor 27 tahun itu bahkan sempat mengkritik media lokal yang dinilainya mendukung agenda rasisme di Amerika Serikat.*

Baca juga: Hyun Bin dan Park Seo Joon Bersaing Ketat di Kategori Aktor TV Terbaik Baeksang Awards 2020 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini