14 Tahun Jadi James Bond, Daniel Craig Pamit

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 04 Juni 2020 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 04 206 2224631 14-tahun-jadi-james-bond-daniel-craig-pamit-bUWZCaupN9.jpg Daniel Craig (Foto: Esquire)

LONDON - Daniel Craig sudah 14 tahun terakhir berperan sebagai James Bond. Rupanya, No Time to Die menjadi peran terakhir Craig sebagai James Bond.

Sempat menolak berperan di No Time to Die, Craig akhirnya tidak menyesali keputusannya berperan untuk yang terakhir kalinya sebagai james Bond. Namun kini ia menegaskan bila perannya tersebut benar-benar menjadi yang terakhir.

"Ini yang terakhir, semua sudah selesai," ujarnya dilansir Comicbook.

Baca Juga: Imbas Virus Korona, Daniel Craig Batal Hadiri Promo James Bond di China

 

Menurutnya, No Tie to Die merupakan hasil jerih payah tim yang bekerja secara maksimal sehingga ia merasakan kepuasan berperan sebagai James Bond dalam franchise tersebut.

"Tapi saya untuk satu hal, merasa bahagia luar biasa punya kesempatan balik lagi tampil dalam peran tersebut. Karena film ini, dibuat oleh kami yang mengerahkan semua daya dan upaya ke dalamnya. Kami sudah melakukan yang terbaik," tuturnya lagi.

James Bond kali ini juga membawa Daniel Craig pergi ke Jamaika. Secara pribadi, lokasi syuting di sana meninggalkan jejak yang istimewa bagi Craig terkait sejarah James Bond itu sendiri dan penulis ceritanya yang legendaris.

"Di sanalah Ian Fleming menulis kisahnya sehingga produksi ini diputuskan dilakukan di sana. Entah, selalu ada hubungan khusus dalam berbagai hal. Melakukan produksi di Jamaika ternyata memiliki alasan tersebut," urai Daniel Craig.

James Bond 'No Time to Die' awalnya dijadwalkan rilis pada November 2020 meski ada potensi diundur lagi ke tahun depan karena dampak dari pandemi yang belum berakhir.

 

Beberapa nama beken turut terlibat antara lain Ana de Armas, Naomie Harris, Lea Seydoux hingga Rami Malek.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Jennifer Aniston Tampil Cantik Berbalut Gaun Hitam

Aktris Amerika Serikat berusia 49 tahun ini tampil cantik dengan gaun berwarna hitam yang dikenakannya.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini