Aman Berada di Amerika, Sarah Azhari Ucapkan Terima Kasih

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 03 Juni 2020 17:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 03 33 2224024 aman-berada-di-amerika-sarah-azhari-ucapkan-terima-kasih-2pES07pB7b.jpg Sarah Azhari (Foto: Instagram)

LOS ANGELES - Sarah Azhari diketahui kini menetap di Amerika Serikat bersama dengan keluarganya. Seperti diketahui, saat ini kondisi di Amerika tengah gonjang-ganjing karena kasus diskriminasi.

Ramainya unjuk rasa hingga aksi anarkis membuat beberapa anggota keluarga khawatir dengan kondisi Sarah Azhari yang tengah menetap disana.

Namun lewat unggahannya, Sarah Azhari mengungkapkan kondisinya saat ini. Ia masih baik-baik saja dan mengucapkan terima kasih karena mendoakan yang terbaik bagi dirinya dan keluarga.

 

Baca Juga: Demo Kematian George Floyd Berakhir Ricuh, Sarah Azhari Kabarkan Kondisinya di Amerika

"Terima kasih buat teman2 Yang sudah menanyakan keadaan saya dan keluarga d sini, juga mendoakan kami..," tulis Sarah Azhari dalam Instagram Story-nya.

Sarah Azhari juga mendoakan agar kondisi di Amerika segera membaik, serta pandemi yang mewabah saat ini bisa segera usai.

"Alhamdulillah kami semua baik2 saja, doa yg sama untuk kalian semua dan Semoga keadaan di Dunia ini kembali normal dari pandemic dan juga masalah.. Amiin ya Rabb," harapan Sarah Azhari.

Sarah Azhari juga turut memberikan dukungan solidaritas untuk George Floyd dengan postingan hitam.

 

"#blackouttuesday," tulis Sarah Azhari.

(edh)

BERITA FOTO
+ 12

Ragam Pose Angela Lee yang Bikin Cowok-Cowok Gagal Fokus

Angela Lee tampil cantik dan seksi dengan atasan hitam yang dikenakannya. (Foto: Instagram @angelalee87)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini