Sempat Dihentikan, Mission: Impossible 7 Segera Syuting Outdoor

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 04 Juni 2020 03:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 03 206 2224173 sempat-dihentikan-mission-impossible-7-segera-syuting-outdoor-pv0q1CsJSN.jpg Tom Cruise di Mission: Impossible (Foto: Paramount Pictures)

LOS ANGELES - Penggarapan Mission: Impossible 7 akan kembali dilanjutkan. Syuting film yang dibintangi Tom Cruise tersebut sempat dihentikan pada Februari lalu akibat pandemi COVID-19.

Menurut salah satu bintangnya, Simon Pegg, rencana syuting lanjutan {Mission: Impossible 7} sudah mulai dibahas. Jika tidak ada halangan, mereka akan syuting outdoor atau tempat terbuka September mendatang.

Mission: Impossible

"(Syuting) akan dimulai dengan kegiatan outdoor. Rasanya (syuting outdoor) memang sudah bisa dilakukan dan tentu saja akan ada tindak pencegahan di lokasi," kata Pegg kepada Variety, seperti dikutip dari People, Kamis (4/6/2020).

Salah satu tindakan pencegahan yang dimaksud Pegg adalah jarak antar pemain dan staf selama syuting. Selama masa pandemi corona, physical distancing memang salah satu tindak pencegahan untuk menjegah penyebaran virus.

Baca Juga:

Akibat Virus Korona, Syuting Mission Impossible 7 di Italia Ditunda

Derry 4 Sekawan Menyesal Kenalkan Syakir Daulay dengan Label Musik

"Orang-orang yang harus terlibat dalam jarak dekat, semua akan dipastikan bahwa mereka aman melakukannya," terang Pegg.

"Aku tidak tahu bagaimana situasinya, bagaimana itu akan dilakukan atau apakah hal itu akan bisa dilakukan setiap hari," lanjutnya.

Mission: Impossible

Mission: Impossible 7 terakhir syuting di Italia pada Februari 2020. Dijadwalkan syuting di Venice, Italia selama 3 minggu, namun rencana itu batal setelah corona menyerang Negeri Pizza dan jumlah pasien positif meningkat di wilayah utara.

Syuting langsung dihentikan hingga waktu yang tidak ditentukan kala itu. Tom Cruise yang menjadi pemeran utama sekaligus masuk jajaran tim produksi, kala itu tidak berada di Italia.

(LID)

BERITA FOTO
+ 4

Nobar Premier Mission Impossible Dibanjiri Selebriti

Dari kiri: CEO DANA Vincent Iswara, Tyas Mirasih, Indra Bekti, Aldilla Jelita dan Director TIX ID Seam Kim usai menonton film di Jakarta, Rabu 25 Juli 2018.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini