nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Akibat Virus Korona, Syuting Mission Impossible 7 di Italia Ditunda

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Kamis 27 Februari 2020 12:11 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 27 206 2174887 akibat-virus-korona-syuting-mission-impossible-7-di-italia-ditunda-IqkngFnl7t.jpg Tom Cruise di Mission Impossible (Foto: Paramount Pictures)

VENESIA - Syuting film Mission: Impossible 7 di Italia terpaksa ditunda akibat penyebaran virus Korona. Hal itu dikonfirmasi oleh Paramount Pictures selaku distributor film yang dibintangi Tom Cruise tersebut.

Mission: Impossible

AFP melaporkan, awalnya sekuel ke-7 Mission: Impossible itu dijadwalkan syuting di Venesia, Italia selama 3 minggu. Namun untuk mengantisipasi penyebaran virus Korona, pemerintah setempat melarang berbagai kegiatan yang melibatkan banyak orang.

"Penundaan syuting juga kami lakukan untuk memastikan keselamatan aktor dan kru film. Dengan begitu, kami mengubah rencana syuting di Venesia yang seharusnya berlangsung selama 3 minggu," ujar juru bicara Paramount.

Baca Juga:

- Tom Cruise Gaet Dua Aktor Marvel Bintangi Mission: Impossible

- Tinggal Ngontrak, Kamar Vanessa Angel dan Suami Belum Punya Gorden

Selama masa rehat, sumber tersebut menambahkan, para kru film diizinkan untuk kembali ke rumah masing-masing. Departemen Perlindungan Masyarakat Italia melaporkan, negara tersebut memiliki 325 kasus virus Korona, dengan 10 pasien meninggal dunia.

Tom Cruise di Mission: Impossible

Tak hanya membuat produksi Mission: Impossible 7 tertunda, penyebaran virus Korona juga memengaruhi sejumlah event raksasa di Italia. Milan Fashion Week dan Venice Carnival merupakan dua di antaranya.

Sejauh ini, penundaan proses produksi belum memengaruhi jadwal rilis Mission: Impossible 7. Film yang dibintangi Tom Cruise itu akan debut di box office global pada 23 Juli 2021.*

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Agnes Monica Hadiri Gala Premier Film Tom Cruise

Aktor Tom Cruise saat menghadiri gala premier film Oblivion di Dolby Theatre pada Rabu (10/4/2013) petang waktu setempat.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini