Ruby Rose Hengkang, Batwoman Diperankan Karakter Baru

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 03 Juni 2020 14:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 03 206 2223881 ruby-rose-hengkang-batwoman-diperankan-karakter-baru-IVmdxXvKJV.jpg Batwoman (Foto: The CW)

LOS ANGELES - Ruby Rose mengejutkan fans DC ketika memutuskan hengkang dari serial Batwoman season 1. Warner Bros Television, CW dan Berlanti Productions pun harus memutar otak untuk mencari aktris pengganti Ruby Rose untuk memerankan karakter Kate Kane (Batwoman).

Dalam dokumen yang tersebar di Reddit, ternyata rumah produksi telah mempunyai keputusan setelah hengkangnya Ruby Rose. Mereka mengganti karakter utama Kate Kane sekaligus yang bertindak sebagai Batwoman.

Baca Juga:

Depresi Berat, Ruby Rose Berusaha Bunuh Diri di Usia 12 Tahun

Tayang Oktober, The CW Bocorkan Penampakan Batwoman

Batwoman


Dalam season 2 nanti, rumah produksi akan memperkenalkan sosok baru bernama Ryan Wilder yang menjelma menjadi Batwoman. Keputusan yang masuk akal ketimbang harus sekadar mengganti Roby Rose untuk memerankan sosok Kate Kane.

"Karakter Ryan Wilder adalah sosok yang menyenangkan, berantakan, sedikit konyol, dan liar. Ryan adalah tipe pejuang yang paling berbahaya: sangat terampil dan disiplin, atletik, liar, bergairah, bersemangat, dan jauh dari kesan stereotip Pahlawan Amerika," bunyi dokumen tersebut seperti dilansir EW.

Kate Kane menjadi Batman

Ini bukan lah hal baru dalam semesta superhero DC ketika superhero diganti dengan karakter lain. Hal sama terjadi ketika Dick Grayson menjadi Batman ketika Bruce Wayne menghilang setelah Final Crisis, bahkan Kate Kane menjadi Batman di akhir season 1 Batwoman. Kemudian ada Wally West dari Kid Flash menjadi Flash setelah kematian Barry Allen dalam Crisis on Infinite Earths.

Hingga saat ini belum jelas siapa yang akan memeranka sosok Ryan Wilder sebagai Batwoman. Batwoman season 2 dijadwalkan akan hadir pada Januari 2021.

(aln)

1
1
BERITA FOTO
+ 7

Potret Sarah Keihl, Gadis Cantik di AS yang Dikira Sarah Salsabila

Sarah Kiehl tampil cantik saat rebahan di atas rumput.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini