nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penampakan Perdana Ruby Rose sebagai Batwoman

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 11 Oktober 2018 13:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 11 206 1962596 penampakan-perdana-ruby-rose-sebagai-batwoman-gO3Ao3vrOK.jpg Ruby Rose (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Ruby Rose akan berperan sebagai Batwoman dalam serial Arrowverse. Aksinya akan bisa disaksikan pada bulan Desember mendatang ketika terjadi persimpangan di antara serial The Flash, Arrow, dan Supergirl.

Baca Juga: Ruby Rose Resmi Jadi Pemeran Utama Serial TV Batwoman

Penampilan perdana Ruby ketika mengenakan kostum Batwoman pun sudah tersebar di dunia maya. Berbeda dengan Batman, yang tampil serba hitam, Batwoman justru terlihat memiliki sedikit warna merah di beberapa bagian kostumnya.

Kostum Batwoman ini dirancang oleh peraih empat Piala Oscar, Colleen Atwood. Ia juga sosok yang ada di balik kostum Arrow, The Flash, dan Supergirl.

Batwoman atau Kathy Kane pertama kali muncul di DC Comics pada tahun 1956. Pada tahun 2006, karakter tersebut diperkenalkan ulang sebagai Kate Kane, seorang lesbian dan Yahudi.

Baca Juga: Blakblakan Dukung Ruby Rose Jadi Batwoman, Taylor Swift Fans Berat DC?

Pada awal tahun ini, telah dikonfirmasi bahwa musim keempat Supergirl juga akan menampilkan superhero transgender.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Pesona Aneka Tato di Punggung dan Lengan Aktris Australia Ruby Rose

Aktris Australia berusia 31 tahun tampil dengan gaun silver yang menunjukkan pesona aneka tato di punggung dan lengannya. (REUTERS/Harrison McClary)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini