nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tayang Oktober, The CW Bocorkan Penampakan Batwoman

Frits Yonatan PS, Jurnalis · Kamis 25 Juli 2019 15:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 25 598 2083477 tayang-oktober-the-cw-bocorkan-penampakan-batwoman-Xg44dOiwot.jpg Ruby Rose sebagai Kate Kane alias Batwoman. (Foto: The CW)

LOS ANGELES - The CW Network memang baru akan menayangkan serial Batwoman pada Oktober mendatang. Namun stasiun TV itu menggoda para fans DC Comics dengan merilis tiga foto yang merupakan cuplikan serial tersebut.

Pada foto pertama terlihat, Kate Kane (Ruby Rose) dalam balutan kostum Batwoman. Berdasarkan trailer serial itu, diketahui bahwa kostum tersebut didesain ulang oleh Luke Fox (Camrus Johnson) dari kostum lama Batman.

Kate Kane (Ruby Rose) dalam balutan kostum Batwoman. (Foto: The CW)

Baca juga: Robert Pattinson Mulai Syuting The Batman Awal 2020

“Kate Kane memandang Batman sebagai guru. Namun dia juga ingin keluar dari bayang-bayang pahlawan bertopeng itu,” ujar Caroline Dries, Produser Eksekutif Batwoman seperti dikutip dari ComicBook, Kamis (25/7/2019).

Sementara pada foto berikutnya, terlihat karakter Red Alice (Rachel Skarsten) yang merupakan karakter antagonis dalam Batwoman. “Red Alice memiliki hubungan yang sangat rumit dengan Batwoman. Dia agak gila, yang menurutku justru di situlah keunikan karakter ini,” ujar Skarsten.

Red Alice, menurut sang aktris, memiliki dendam pribadi terhadap karakter Kate Kane. Dia juga berambisi menguasai Gotham dan membuat kota itu hancur. “Karakter ini selalu membawa kekacauan ke mana pun dia pergi,” imbuh Skarsten.

Penampakan Red Alice dalam serial Batwoman. (Foto: The CW)

Baca juga: Lepas dari Kecanduan Alkohol, Ben Affleck Keranjingan Ngegym 

Sementara pada foto terakhir yang dirilis The CW terlihat Sophie Moore (Meagan Tandy) yang disekap oleh dua pria yang mengenakan topeng. Stasiun TV itu akan menayangkan Batwoman pada 6 Oktober 2019.*

 

(SIS)

BERITA FOTO
+ 3

Spiderman Sampai Batman Bersihkan Pantai Kuta

Petugas kebersihan Kabupaten Badung yang berkostum tokoh "Super Hero" bersama rekannya membersihkan sampah yang terdampar akibat cuaca di Pantai Kuta, Rabu, 27 12 2017. Pemkab Badung mengemas kegiatan bersih-bersih pantai dengan menerjunkan 400 petugas termasuk sembilan petugas berkostum tokoh "Super Hero" dan Sinterklas untuk menampilkan atraksi menarik bagi wisatawan agar mampu menepis kesan negatif fenomena sampah serta dampak erupsi Gunung Agung.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini