nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pascaoperasi Punggung, Ruby Rose Harus Duduk di Kursi Roda

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 19 Januari 2018 13:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 19 33 1847322 pascaoperasi-punggung-ruby-rose-harus-duduk-di-kursi-roda-GruonJCssh.jpg Ruby Rose (Foto: Reuters)

LOS ANGELES – Ruby Rose memulai 2018 dengan kondisi yang tak terlalu baik. Bintang Orange is the New Black tersebut harus menjalani hari-harinya di 2018 dengan duduk di kursi roda sepanjang waktu.

Hal itu diketahui dari pengumuman Rose pada Kamis 18 Januari 2018. Aktris sekaligus model 31 tahun ini mengunggah foto dirinya di kursi roda usai menjalani operasi punggung beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Populer di Hollywood, Ruby Rose Klaim Publik Australia Pernah Membencinya

Dalam fotonya, Rose terlihat tak terlalu berenergi. Tubuh kurusnya ditutupi dengan kaos bertuliskan “Strong Female Lead” dan celana merah kotak-kotak.

“Jadi, selama beberapa tahun (satu dekade), aku berurusan dengan masalah di area tulang punggung. Aku sekarang sedang masa pemulihan, tapi aku perlu terus beraktivitas. Jadi, sebelum aku terlihat dengan tongkat dan kursi roda di hadapan publik, aku lebih baik mengungkap bahwa aku baik-baik saja dan akan baik-baik saja,” tulis Rose seperti terlihat di Twitternya.



Rose tak ingin fansnya khawatir. Dalam upayanya membuat fans tak cemas, Rose meminta rekomendasi buku, nove, film, hingga video game kepada penggemar untuk mengisi waktu senggangnya. Rose juga meminta hal yang sama dari sahabatnya, Chrissy Teigen.

“Yang perlu aku tahu sekarang adalah ketika aku tidak berkeliling LA menggunakan kursi roda seperti orang tua berusia 102 tahun, film, pertunjukkan, buku, dan video game apa yang kalian sarankan? Aku menunggumu @chrissyteigen. (Video) game apa yang harus kubeli?” kicau Rose di tweet berikutnya.


Pengumuman Rose tentang penyakit tulang punggung yang dideritanya selama 10 tahun dan operasi yang dijalaninya cukup membuat publik terkejut. Pasalnya, Rose tak pernah memberitahu masalah kesehatannya itu sebelumnya.

Saat premier Pitch Perfect 3 beberapa minggu lalu pun, Rose terlihat sehat-sehat saja. Rose hanya mengatakan jika punggungnya bermasalah usai mengalami kecelakaan mobil, tanpa menyebut detail spesifiknya.

Baca Juga: Pesona Aneka Tato di Punggung dan Lengan Aktris Australia Ruby Rose

“Masalahnya selalu punggungku. Aku punya pantat miring, itulah kenapa aku punya abs tapi tidak punya bokong, dan tulang belakang yang melengkung karena kecelakaan mobil yang parah,” cerita Rose seperti dilansir Mirror,  Jumat (19/1/2018).

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini