Jessica Iskandar dan Richard Kyle Gelar Penikahan saat Kondisi Stabil

Tim Starpro, Jurnalis · Selasa 02 Juni 2020 20:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 02 33 2223508 jessica-iskandar-dan-richard-kyle-gelar-penikahan-saat-kondisi-stabil-u9mdBXIiGi.jpg Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Foto: Instagram Jessica Iskandar)

JAKARTA - Jessica Iskandar dan Richard Kyle harus bersabar karena pernikahan yang telah dirancang dengan matang harus ditunda imbas pandemi virus corona. Mereka pun harus menunggu kondisi stabil dan bisa mensahkan hubungan asmara ini.

Ingin menggelar pernikahan paripurna, Jessica Iskandar dan Richard Kyle harus menunggu kondisi stabil. Sebab banyak keluarga dan tamu undangan yang datang dari luar negeri.

Benarkah Jessica Iskandar Menikah 8 Maret 2020?

Baca Juga:

Jessica Iskandar Paksa Richard Kyle Main TikTok selama PSBB

Warga Mulai Abaikan PSBB, Jessica Iskandar Singgung Perjuangan Tenaga Medis


Jessica Iskandar dan Richard Kyle ingin menebar kebahagian untuk orang terdekat. Maka dari itu, ia rela menunggu kondisi stabil sehingga keluarga dan tamu undangan dari luar negeri bisa menjadi saksi pernikahan mereka.

"Kita menunggu situasi lebih stabil dulu baru melaksanakan resepsi karena kan banyak negara yang masih tutup. Tamu kita kan juga dari luar bukan cuma tamu keluarga juga kan. Kalau resepsi tanpa keluarga kan (gimana gitu), kita ingin berbagi kebahagiaan tapi kita gak ingin takut, jadi nunggu waktu yang tepat (menggelar pernikahan)," ucap Jessica Iskandar dalam video tayangan Starpro.

Vendor pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle pun paham dengan penundaan imbas pandemi virus corona. Sehingga mereka bisa menunda hingga waktu yang belum ditentukan sampai kondisi benar-benar aman.

Baca Juga:

Pemerintah Tunda Keberangkatan Jamaah Haji, Ustadz Solmed: Jangan Putus Asa

Alasan Kesehatan, Ustadz Solmed Setuju Penundaan Haji


"Mereka paham kita mau pospone sampe kapan. Mereka ngerti karena ini pandemi," sambung Jessica Iskandar.

Seperti diketahui awalnya, Jessica Iskandar dan Richard Kyle akan menggelar penikahan pada 22 Maret di Bandung dan resepsi pernikahan pada 11 April 2020 di Bali.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini