Warga Mulai Abaikan PSBB, Jessica Iskandar Singgung Perjuangan Tenaga Medis

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 20 Mei 2020 14:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 20 33 2217040 warga-mulai-abaikan-psbb-jessica-iskandar-singgung-perjuangan-tenaga-medis-YlhzefNI0Q.jpg Jessica Iskandar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Jessica Iskandar mengomentari perilaku warga yang mulai mengabaikan PSBB hingga membuat tenaga medis geram. Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, wanita yang biasa disapa Jedar menilai wajar bila tenaga medis kesal dengan perilaku warga.

"Sebenarnya aku bisa rasain. Dokter mereka harus kerja. Mungkin mereka kerja 24 jam atau enggak pulang ke rumah dan stay di RS, jauh dari keluarga. Mereka sudah bersumpah membantu masyarakat sehat kembali," ujarnya baru-baru ini.

Jedar pun mengajak warga untuk kembali meningkatkan empati kepada tenaga medis dengan mematuhi PSBB. Mengingat tenaga medis sudah banyak berkorban selama menangani pandemi Covid-19.

 

Baca Juga: Demi Cinta, Richard Kyle Rela Dandan Demi Jessica Iskandar

"Kita harus punya empati. Dokter sudah berkorban banyak untuk masyarakat. Ditugasin pemerintah di rumah, kenapa enggak stay di rumah saja. Enggak dekat orang, enggak ke pasar atau ke mall beli baju," kata ibu satu anak.

Lewat ajakan tersebut, Jedar berharap bisa menyadarkan warga yang masih sering melanggar aturan PSBB.

 

"Mudah-mudahan kesadaran dan tolong menolong harus dijalani," pungkas kekasih Richard Kyle.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Benarkah Jessica Iskandar Menikah 8 Maret 2020?

Pasangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini