Ambil Kuliah Hukum, Bopak Castello Ingin Ikuti Jejak Hotman Paris

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 02 Juni 2020 12:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 02 33 2223188 ambil-kuliah-hukum-bopak-castello-ingin-ikuti-jejak-hotman-paris-tBzqA3BFrf.jpg Bopak Castello (Foto: Instagram/@bopakcastello_new)

JAKARTA - Bopak Castello mengisi waktu selama pandemi COVID-19 dengan melanjutkan studi ke bangku perkuliahan. Cerita itu Bopak bagikan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta baru-baru ini.

"Iya, Alhamdulilah kita dikasih kepercayaan," ujarnya.

Bopak Castello

Meski sudah tidak lagi muda, Bopak merasa masih perlu menambah ilmu baru. Kebetulan, niat Bopak belajar dibarengi dengan tawaran beasiswa kuliah dari salah satu kenalannya.

"Bopak enggak berpikir usia ya. Yang namanya ilmu kita enggak ada terbatas. Kita dikasih kesempatan, peluang untuk kuliah, ya sudah kita jalani dengan baik," jelas sang komedian.

Baca Juga:

- Paru-Paru Bocor, Bopak Castello Jadi Sensitif Debu dan Asap

- Dwi Sasono Sudah Sepekan Ditangkap, Widi Mulia Belum Datang Membesuk

Jurusan hukum Bopak pilih untuk dia pelajari di bangku kuliah. Menurut pria 53 tahun ini, penting bagi masyarakat awam seperti dirinya untuk tahu lebih dalam tentang hukum.

"Kalau hukum ini pas. Bopak masuk ke dalam lebih global yah, kita lebih ke masalah sosial doang. Kedua, kita bisa tahu perangkat hukum di Indonesia yang baik dan yang tidak baik. Kan kita dalami, jadi paling minim secara akademisnya kita bisa bertanggung jawab dengan hal-hal yang kita ucapkan tentang hukum," kata dia.

Namun di sisi lain, Bopak juga ingin mengikuti jejak idolanya, Hotman Paris Hutapea untuk jadi pengacara berkualitas. "Hotman dong. Hotman is the best," tandasnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Hotman Paris Minta Polisi Ungkap Penikmat Jasa Vanessa Angel Dibuka ke Publik

Pengacara Hotman Paris Hutapea saat syuting talkshow di Jakarta beberapa waktu lalu.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini