Choi Siwon Sentil Akun Bodong yang Minta Penggemarnya Berdonasi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 01 Juni 2020 17:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 01 33 2222884 choi-siwon-sentil-akun-bodong-yang-minta-penggemarnya-berdonasi-H5zI1e2mHg.jpg Choi Siwon. (Foto: Naver/Dispatch)

SEOUL - Choi Siwon memperingatkan penggemarnya untuk berhati-hati dalam menghadapi akun bodong yang mengatasnamakan dirinya untuk menggalang donasi. 

Choi Siwon.

Lewat Instagram, dia membagikan cuplikan layar percakapan seseorang yang mengaku sebagai dirinya dan berusaha membujuk penggemarnya untuk melakukan donasi. 

“Ada sesuatu yang harus aku katakan kepada kalian. Aku menerima kabar bahwa ada akun yang berpura-pura menjadi diriku untuk menggalang donasi. Tolong berhati-hati,” katanya dalam unggahan itu, pada Senin (1/6/2020).

Baca juga: Gara-Gara Kurma, Akun Twitter Choi Siwon 'Diserbu' Fans Indonesia

Choi Siwon menegaskan bahwa dia hanya memberikan donasi lewat situs resmi, yayasan resmi, dan organisasi nirlaba berbadan hukum. “Terpenting, aku tak pernah menghubungi seseorang untuk berdonasi lewat chat menggunakan akun Instagram pribadiku. Tolong hati-hati @siwonchoiandfans!” 

Choi Siwon. (Foto: ARENA)

Peringatan tersebut dirilis duta regional UNICEF untuk kawasan Asia Timur dan Pasifik itu sehari setelah dia dan Super Junior menggelar konser virtual bertajuk ‘Beyond the Super Show. Konser itu ditayangkan lewat platform konser digital bernama Beyond LIVE, pada 31 Mei silam.*

Baca juga: YG Pastikan Semua Member BLACKPINK Punya Proyek Solo

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini