Gara-Gara Kurma, Akun Twitter Choi Siwon 'Diserbu' Fans Indonesia

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 24 Mei 2020 12:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 24 33 2218866 gara-gara-kurma-akun-twitter-choi-siwon-diserbu-fans-indonesia-ku8cALkDqV.jpg Choi Siwon. (Foto: Naver/Dispatch)

SEOUL - Kicauan Choi Siwon di Twitter pada 24 Mei 2020, mendadak ramai. Tak hanya karena dia bertutur dalam bahasa Indonesia, namun juga karena barang yang dipromosikannya. 

“Saya dengar bulan Ramadan telah selesai. Katanya, setelah bulan Ramadan (orang-orang) makan kurma ya. Kalau begitu saya merekomendasikan (untuk makan) jujube alias kurma. Kalau mau sehat, harus makan yang baik,” ujarnya. 

Choi Siwon. (Foto: ARENA)

Kicauan personel Super Junior itu kemudian ramai ditanggapi para ELF dari Indonesia. Seorang netizen bahkan secara khusus menyoroti harga kurma yang dipromosikan Choi Siwon dalam unggahannya tersebut. 

“(Harga) kurmanya Siwon setengah juta,” ujar akun @haewookfocus yang ditanggapi warganet lainnya dengan, “Buset, ngendorse enggak kira-kira.”

Baca juga: Siwon Super Junior Ikut Komentari Erupsi Gunung Anak Krakatau

Sementara pengguna Twitter lainnya mencoba meluruskan pernyataan Choi Siwon soal menu makanan yang biasanya disajikan saat Idul Fitri. “Orang Indonesia, setelah Ramadan makan ketupat. Bukan kurma Om Won,” ujar akun Twitter @dwikialjawi.

 Choi Siwon. (Foto: GQ)

Komentar senada juga dilontarkan akun Twitter, @KyuTissue_. “Biasanya, kami makan Opor Ayam, Rendang Sapi, dan sayur pakai ketupat dan lontong, Mas Agung. Jinjja masitta (benaran enak). Cobain kuy, ayo ke rumah aku.”*

Baca juga: Kim Go Eun Bertukar Dunia, Rating The King: Eternal Monarch Kembali Naik

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini