Pandemi, Tom Holland dan Nadia Parkes Pacaran di Rumah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 31 Mei 2020 15:52 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 31 33 2222438 pandemi-tom-holland-dan-nadia-parkes-pacaran-di-rumah-zk7wZAP2e1.jpg Nadia Parkes dan Tom Holland (Foto: Amsterdamnews)

LONDON - Pemeran Spiderman, Tom Holland dikabarkan sudah memiliki kekasih baru yaitu Nadia Parkes. Hubungan Tom Holland dan Nadia Parkes sudah berjalan selama 3 bulan sendiri.

Hubungan Tom Holland dan kekasihnya dimulai sebelum kebijakan lockdown di Inggris diberlakukan. Kini, setelah Inggris menerapkan lockdown karena pandemi, Tom Holland terpaksa pacaran hanya di rumah.

Sumber terdekat kepada MailOnline mengklaim pasangan baru ini telah menghabiskan masa karantina bersama di rumah Tom Holland.

 

Baca Juga: Pacaran, Tom Holland dan Nadia Parkes Diisukan Tinggal Bareng di London

"Ini adalah hari-hari awal bagi Tom dan Nadia ketika lockdown diumumkan di London. Mereka membuat keputusan untuk mengisolasi bersama dan banyak hal telah terjadi di antara mereka. Tom telah memberi tahu teman-teman dan keluarga mereka bahwa mereka berada dalam hubungan resmi dan hidup bersama begitu cepat ke dalam percintaan mereka hanya membuat mereka lebih kuat,” kata sumber tersebut.

Sang kerabat dekat lantas membeberkan bila Tom dan Nadia menghabiskan waktu bersama, bahkan Nadia kerap membantu Tom Holland memelihara ayam.

“Dengan semua yang terjadi, supermarket semuanya kosong. Tidak ada telur; kita tidak punya telur. Jadi kami berpikir untuk menyelesaikan masalah itu, kami akan menjadi sumber telur. Sekarang, kami adalah pemilik ayam,” bebernya.

 

Sophie Turner dan Joe Jonas memiliki andil atas hubungan Tom Holland dan Nadia, mereka diperkenalkan saat menghadiri pernikahan mereka.

(edh)

BERITA FOTO
+ 9

Foto-Foto Cantiknya Jennifer Coppen, Pakai Hijab Lebih Cantik

Jennifer Coppen memiliki paras yang cantik. (Foto: Instagram @jennifercoppenreal20)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini