Zaskia Adya Mecca: Aku Bersyukur Tak Jadi Menggugurkan Kandungan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 29 Mei 2020 19:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 29 33 2221697 zaskia-adya-mecca-aku-bersyukur-tak-jadi-menggugurkan-kandungan-c71LmrnArX.jpg Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo (Foto: Instagram Zaskia Adya Mecca)

JAKARTA - Zaskia Adya Mecca kini tengah menantikan kelahiran anak kelimanya. Sebelumnya, istri Hanung Bramantyo ini sempat ingin menggugurkan kandungannya karena merasa tidak siap.

Karena sang dokter tak mau membantunya menggugurkan kandungan, Zaskia berusaha mencari cara sendiri. Sebelum kehamilannya menginjak 3 bulan, perempuan 32 tahun itu sengaja berolahraga agar kandungannya gugur.

Baca Juga:

Alasan Zaskia Adya Mecca Sempat Ingin Menggugurkan Kandungan

Tak Siap dengan Kehamilan, Zaskia Adya Mecca Nangis

Potret Kebersamaan Zaskia Adya Mecca dengan Jagoan Kecilnya

"Aku udah olahraga kayak apa, bayinya tetap kuat aja," kata Zaskia Mecca.

Tak mau menyerah, Zaskia pun sempat mengonsumsi nanas. Buah tersebut memang dipercaya bisa menggugurkan kandungan pada kandungan trimester awal.

"Dia sengajain makan nanas. Segala rupa," kata Hanung.

Namun upaya itu ternyata sia-sia karena kandungan Zaskia justru makin kuat setiap harinya. Dengan dukungan dari orang sekitar, Zaskia pun akhirnya menerima kehadiran janin dalam rahimnya yang kini sudah berusia 8 bulan.

Zaskia kini bersyukur tak jadi menggugurkan kandungannya. Ia mengaku semakin sayang dengan sang jabang bayi bahkan sudah menyiapkan nama untuknya.

"Semenjak dia udah punya nama, aku makin sayang karena tiba-tiba merasa dia semakin nyata. Bersyukur sekarang enggak jadi menggugurkan. Sudah bahagia, Alhamdulillah," pungkasnya.

Baca Juga:

Unggah Foto Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari Ungkap Kerinduan

Sukses di Korea, Hollywood akan Garap Ulang Gonjiam: Haunted Asylum

Potret Kebersamaan Zaskia Adya Mecca dengan Jagoan Kecilnya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini