Kylie Jenner Khawatirkan Nasib sang Putri usai Kasus Kematian George Floyd

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 30 Mei 2020 21:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 30 33 2222130 kylie-jenner-khawatirkan-nasib-sang-putri-usai-kasus-kematian-george-floyd-AlQgZEEeZW.jpg Kylie Jenner dan sang putri, Stormi (Foto: Instagram/@kyliejenner)

LOS ANGELES - Kematian George Floyd masih menjadi perhatian dunia. Berbagai pihak marah dan khawatir setelah mengetahui nasib yang menimpa George Floyd, termasuk Kylie Jenner.

Secara pribadi, Kylie memiliki kekhawatiran pada nasib sang putri, Stormi setelah apa yang menimpa Floyd. Stormi memiliki darah Afro-Amerika dari sang ayah, Travis Scott.

Kylie Jenner

"Aku takut karena anakku. Aku harap masa depan yang lebih baik untukku. Hatiku hancur untuk keluarga dan teman George Floyd," kata Kylie dalam Instagram, seperti dikutip Okezone, Sabtu (30/5/2020).

Dalam postingan tersebut, Kylie meluapkan kemarahannya atas apa yang dialami Floyd. Menurutnya, Amerika saat ini menghadapi dua pandemi, yakni virus corona dan masalah rasisme.

Baca Juga:

- Viral, Trik Kylie Jenner Ajari Stormi tentang Kesabaran

- Prilly Latuconsina Ungkap Masih Takut Hadapi New Normal

"Aku tak akan merasakan sakit dan ketakutan yang dialami banyak orang Afro-Amerika di negara ini setiap hari. Tapi aku tahu, tak seorang pun harusnya mengalami kematian seperti George Floyd dan yang lain," tulis Kylie.

"Saat ini kita dihadapkan pada dua pandemi yang sangat menakutkan di negara ini. Kita tidak bisa diam saja dan acuh pada fakta bahwa rasisme adalah salah satu diantaranya," lanjut Kylie.

Kylie Jenner

Di penghujung unggahannya, adik tiri Kim Kardashian tersebut meminta publik untuk terus berani bicara untuk kesetaraan RAS di Amerika dan dunia.

"Terus sebarkan, terus tonton, terus bicara, karena ini adalah cara satu-satunya agar kita bisa bersama-sama membawa perubahan dan kesadaran yang sangat diperlukan ini," pungkas Kylie.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini