Bersiap Wamil, Woo Do Hwan Mulai Jalani Uji Fisik

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 29 Mei 2020 19:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 29 33 2221692 bersiap-wamil-woo-do-hwan-mulai-jalani-uji-fisik-whU3LIq5L7.jpg Woo Do Hwan. (Foto: Harper's Bazaar)

SEOUL - Aktor The King: Eternal Monarch, Woo Do Hwan dikabarkan tengah mempersiapkan diri menjalani tugas wajib militer. Sebagai langkah awal, dia diketahui mengikuti uji fisik yang digelar Administrasi Tenaga Kerja Militer, pada 29 Mei 2020. 

Woo Do Hwan.

Terkait pemberitaan tersebut, KeyEast Entertainment mengaku belum bisa memberikan jawaban pasti. "Kami masih perlu mengonfirmasi kebenaran berita tersebut kepada Woo Do Hwan," ungkap agensi tersebut seperti dikutip dari Koreaboo, pada Jumat (29/5/2020). 

Karena Woo Do Hwan kelahiran 1992, maka besar kemungkinan dia baru akan menjalani wajib militer pada tahun depan. Dengan begitu, perannya dalam The King: Eternal Monarch akan menjadi proyek terakhirnya di layar kaca.

Baca juga: Cerita Woo Do Hwan Dicampakkan Kekasih 

Woo Do Hwan memulai debutnya sebagai aktor lewat sebuah lakon minor dalam Sweet Stranger and Me, pada 2016. Dari layar kaca, dia hijrah ke layar lebar dengan membintangi Master dan Operation Chromite.

 Woo Do Hwan.

Namun, kemampuan akting aktor 28 tahun itu baru dilirik publik saat membintangi drama Mad Dog bersama Yoo Ji Tae. Dari sana, dia kemudian membintangi proyek lainnya seperti Save Me dan Tempted.*

Baca juga: Sukses di Korea, Hollywood akan Garap Ulang Gonjiam: Haunted Asylum 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini