Pernah Terlilit Kasus Narkoba, Ammar Zoni: Bukti Allah Sayang sama Gue

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 29 Mei 2020 16:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 29 33 2221595 pernah-terlilit-kasus-narkoba-ammar-zoni-bukti-allah-sayang-sama-gue-3L76DVP0kj.jpg Ammar Zoni (Foto: Instagram/@ammarzoni)

JAKARTA - Ammar Zoni menjadi salah satu artis Tanah Air yang terjerumus hitamnya lembah narkoba. Pada 2017, suami Irish Bella itu pernah ditangkap karena penggunaan barang haram tersebut.

Beruntung, Badan Narkotika Nasional (BNN) memberikan kesempatan bagi Ammar untuk direhabilitasi. Selama 4 bulan, Ammar menjalani rehabilitasi di Lido, Sukabumi, Jawa Barat dan mendapat pelajaran berharga seputar kehidupan.

Ammar Zoni

Kini, Ammar tak malu dengan masa lalunya yang pernah terjatuh ke lubang hitam. Ia merasa bahwa pengalamannya terjerat kasus narkoba hingga sempat mendapat kecaman dari publik merupakan bentuk kasih sayang dari Tuhan.

Baca Juga:

- Cerita Ammar Zoni Sempat Ingin Bunuh Diri saat Tersandung Kasus Narkoba

- Sukses di Korea, Hollywood akan Garap Ulang Gonjiam: Haunted Asylum

"Gue enggak malu sama semua orang kalau gue pernah terjerat masalah narkoba dan gue pernah direhab segala macam," kata Ammar seperti dikutip dari tayangan YouTube Daniel Mananta, Jumat (29/5/2020).

"Itu adalah bukti Allah sayang sama gue, yang bisa membuat gue lebih kuat dan dewasa menghadapi semuanya," lanjutnya.

Ammar Zoni

Meski sekarang menerima dengan lapang dada pengalaman buruknya itu, Ammar tak memungkiri dulu sempat stres karena terjerat narkoba. Bahkan, Ammar mengaku sempat ingin bunuh diri.

"Pertama kali pas gue di polres itu gue rasanya kalau ada silet ingin gue potong aja nih urat nadi gue. Karena gue udah benar-benar terpuruk, malu banget," cerita Ammar.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Kembali Prosesi Akad Nikah Ammar Zoni dan Irish Bella

Ammar Zoni dan Irish Bella menunjukkan cincin pernikahan.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini