Penampakan Berbagai Wajah Ariel Setelah Dipermak Aplikasi

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 29 Mei 2020 13:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 29 33 2221465 penampakan-berbagai-wajah-ariel-setelah-dipermak-aplikasi-0CDu5VeZxv.jpg Ariel Noah (Foto: Arif Julianto/Okezone)

JAKARTA - Sosok Ariel Noah, terkenal karena wajahnya yang tampan dan mempesona. Namun apa jadinya apabila foto pentolan band Noah tersebut dipoles dengan aplikasi FaceApp yang sedang tren digunakan saat ini, apakah jadi semakin tampan?

Ya, belum lama ini akun Instagram fans Ariel Noah @vijaya.lee menampilkan foto wajah musisi berusia 38 tahun tersebut setelah diedit dengan aplikasi tersebut. Tampak jelas sejumlah kerutan pada foto wajah Ariel hilang serta terdapat beberapa polesan lain pada bagian alis, hidung dan pipinya.

Baca Juga:

Ariel NOAH hingga Arda Naff Cukur Rambut di Rumah, Hasilnya Tetap Ganteng

Gara-Gara Kasus Video Syur, Luna Maya Sempat Tak Percaya Diri   

Ariel Noah

Selintas wajah mantan kekasih Luna Maya dan Sophia Latjuba itu terlihat jauh lebih muda dan kencang. Foto yang diunggah dua hari yang lalu ini pun turut mendapatkan reaksi dari para netizen yang melihatnya. Sayangnya banyak netizen yang justru lebih senang dengan wajah asli Ariel sebelum diedit menggunakan aplikasi.

Aa mah jarang perawatan aja udah kaseplah, Sebenarnya kalau rutin perawatan kaya artis2 lain mah lewat semua karena Aa ariel ngak suka bersolek, wkwkwwk,” tulis akun @a*i*l*a*3*.

Aa ga bisa di oplas apapun aplikasinya ya ko? Tetep cinta ama yg aslinya,” terang @a*i*a*.f*r*d.

Klo oplas kaya bukan manusia sih, creepy 😅 apapun juga mending yg asli,” cetus @r*n*y*e*l*n.

Sementara akun @c*r*s*a*o*i*n*r* menulis: “Ganteng aslinya ko.. drpd di oplas.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini