Gara-Gara Kasus Video Syur, Luna Maya Sempat Tak Percaya Diri

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 20 Mei 2020 23:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 20 33 2217329 gara-gara-kasus-video-syur-luna-maya-sempat-tak-percaya-diri-9dmPArdrtF.jpg Luna Maya. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Luna Maya mengingat kembali kenangan pahit saat video syurnya dengan Ariel NOAH tersebar sekitar 1 dekade silam. Saat itu, dia sempat depresi hingga selalu ingin menyembunyikan wajahnya dari orang lain. 

"Ada di satu momen gue selalu jalan pakai hoodie dan menunduk," kata Luna, dikutip dari channel YouTube Daniel Mananta, Rabu (20/5/2020). 

Luna Maya.

Bahkan hingga kini pun, Luna Maya mengaku masih menyimpan rasa tak percaya diri akibat skandal tersebut. "Mungkin sampai detik ini pun, gue kalau jalan masih suka cepat. Ya, mungkin karena merasa enggak pede," tuturnya. 

Bintang film Rumah Kentang itu menuturkan bagaimana dia bisa melalui saat terberat itu, di saat sebagian besar orang memandang kasusnya sebagai aib.

Baca juga: Soal Video Syur dengan Ariel NOAH, Luna Maya: Memaafkan Enggak Gampang

"Fokus gue adalah menata masa depan. Yang gue pikirkan bagaimana harus bertahan untuk esok hari. Saat itu memang tidak memikirkan setahun atau dua tahun ke depan," imbuhnya. 

Selain itu, Luna Maya mengaku sudah ikhlas dan pasrah. Dia berdoa kepada Tuhan agar bisa membantunya melalui masa terberatnya.*

Baca juga: Ditanya Mantan Terindah, Jawaban Luna Maya Mengejutkan

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini