Share

Kekhawatiran Tantri Kotak Hadapi Kebijakan New Normal

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 29 Mei 2020 10:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 29 33 2221360 kekhawatiran-tantri-kotak-hadapi-kebijakan-new-normal-BnBdGZLh7F.jpg Tantri KOTAK (Foto: Instagram/@tantrisyalindri)

JAKARTA - Tantri, vokalis grup band Kotak turut menanggapi rencana New Normal yang akan diterapkan oleh pemerintah di tengah pandemi COVID-19. Dia menuturkan kesiapannya untuk menghadapi New Normal dalam hidupnya.

Tantri Kotak, Arda NAFF, dan anak

"Bersiap untuk 'NEW NORMAL'. Terdengar normal namun tidak se-normal biasanya," tulis Tantri, dikutip dari Instagramnya pada Jumat (29/5/2020).

Tantri mengatakan bahwa masyarakat selama ini sudah tiga bulan belajar melakukan pola hidup bersih. Mulai dari mengenakan masker, cuci tangan, hingga mengganti baju setelah bepergian.

Baca Juga:

- Berkebun, Hobi Baru Tantri Kotak saat Pandemi Corona

- Hot Gosip: Identitas Penyebar Video Porno Diduga Syahrini hingga Melanie Subono soal New Normal

- Episode Terbaru The King: Eternal Monarch Tidak Tayang Hari Ini

Pola hidup bersih itu juga telah diajarkan Tantri kepada anaknya, Karanada. Namun, tetap saja istri Arda Naff itu khawatir bila sang putri lupa kebersihan dan terpapar virus corona dari lingkungan sekolah saat New Normal diterapkan.

Tantri dan Karanada

"Juni ini masuk ajaran sekolah yang baru dan ada kegelisahan dimana nanti Kara masuk sekolah, ada kemungkinan dia lupa dengan kebersihannya dan malah terpapar oleh lingkungannya di sekolah," tuturnya. (LID)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini