Lebaran, Suami Masak Nasi Briyani untuk Kareena Kapoor

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 25 Mei 2020 11:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 25 33 2219210 lebaran-suami-masak-nasi-briyani-untuk-kareena-kapoor-PKMUqi7W7N.jpg Kareena Kapoor. (Foto: KHUSH)

MUMBAI - Ada yang spesial dari perayaan Idul Fitri keluarga Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan tahun ini. Saif, bertugas sebagai koki yang memasak nasi briyani kambing untuk keluarganya. 

Hasil masakan sang aktor kemudian dibagikan kakak iparnya, Karisma Kapoor lewat Insta Story, pada 24 Mei silam. Dalam unggahan tersebut, Karisma menuliskan, “Nasi briyani kambing buatan Chef Saifu adalah yang terbaik! Makan siang yang luar biasa. Selamat Lebaran.” 

Kareena Kapoor rayakan lebaran.

Di hari yang sama, foto tersebut kemudian diunggah kembali oleh Kareena Kapoor lewat Insta Story. Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti Hollywood yang awet meski mereka berbeda keyakinan. 

Dalam wawancaranya dengan Tribune pada 2019, Saif menegaskan, tak pernah memaksa istrinya yang seorang penganut Hindu itu untuk menjadi mualaf. “Tidak, tak seorang pun di antara kami yang berpindah agama,” ujarnya dalam wawancara itu.

Baca juga: Unggah Foto Bareface, Kareena Kapoor Cantik Maksimal 

Isu seputar perpindahan keyakinan Kareena Kapoor memang kerap menjadi pertanyaan publik India. Hal itu karena setiap perempuan non-muslim yang masuk ke keluarga Khan memutuskan untuk berpindah agama.

 Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan. (Foto: Instagram)

Sharmila Tagore, ibu Saif Ali Khan yang sebelumnya beragama Hindu memutuskan menjadi mualaf saat dinikahi ayahnya, atlet kriket India Mansoor Ali Khan. Hal serupa juga terjadi pada Amrita Singh saat dinikahi sang aktor pada 1991.*

Baca juga: Adik Positif Corona, Rumah Via Vallen Disambangi Satpol PP

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini