PSY Kenang Kolaborasi Perdana dengan Lee Seung Gi Lewat Foto Lawas

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 25 Mei 2020 09:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 25 33 2219177 psy-kenang-kolaborasi-perdana-dengan-lee-seung-gi-lewat-foto-lawas-JAFVXHXiRy.jpg Lee Seung Gi. (Foto: Dispatch)

SEOUL - PSY mengenang pertemuan perdananya dengan Lee Seung Gi lewat sebuah foto lawas di Instagram. Menariknya, foto itu diambil tahun 2003 sebelum aktor Vagabond itu memulai debutnya di dunia hiburan. 

Dalam foto tersebut, Lee Seung Gi yang mengenakan blazer putih duduk berdampingan dengan PSY di studio rekaman. Bersama unggahan itu, pendiri agency P NATION tersebut menuliskan, “Aku dan Lee Seung Gi.” 

PSY dan Lee Seung Gi.

Foto itu merupakan momen di mana Lee Seung Gi merekam lagu Because You’re My Girl yang menjadi single debut sang aktor. PSY diketahui memproduseri sekaligus mengaransemen dan menulis lirik tiga lagu dalam album debut aktor 33 tahun itu pada 2004. 

Selain Because You’re My Girl, PSY juga menggarap dua lagu lainnya untuk Lee Seung Gi, yaitu Delete dan So Young. Unggahan tersebut kemudian dikomentari oleh penyanyi dan pencipta lagu Lee Juck.

Baca juga: Lee Seung Gi Terkesan pada Penampilan Cha Eun Woo dalam All the Butlers 

“Ada juga lagu masterpiece lainnya berjudul Nobody dalam album tersebut,” kata Lee Juck yang kemudian ditanggapi PSY dengan, “Oh, oh, kau benar hyung!!! Wow.”

 Lee Seung Gi.

Sekitar 12 tahun setelah Lee Seung Gi memulai debutnya, PSY diketahui kembali memproduseri single terakhir aktor Hwayugi tersebut. Lagu berjudul Meet Someone Like Me itu dirilis sang aktor pada 2016, sebelum menjalani wajib militer.*

Baca juga: Alasan Reza Arap Klaim Sempat Terinfeksi Corona

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini