Lee Seung Gi Terkesan pada Penampilan Cha Eun Woo dalam All the Butlers

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 04 Mei 2020 06:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 04 598 2208696 lee-seung-gi-terkesan-pada-penampilan-cha-eun-woo-dalam-all-the-butlers-v7hEY7zSVZ.jpg Formasi baru member All the Butlers: (kiri ke kanan) Kim Dong Hyun, Yang Se Hyung, Lee Seung Gi, Cha Eun Woo, dan Shin Sung Rok. (Foto: SBS)

SEOUL - Cha Eun Woo dan atlet UFC Kim Dong Hyun resmi memulai perjalanan mereka sebagai bintang tetap All the Butlers, pada 3 Mei 2020. Dalam episode 118 itu, dia mengungkapkan pengaruh yang akan diberikannya pada program tersebut. 

Cha Eun Woo dan Kim Dong Hyun dalam All the Butlers. (Foto: SBS)

Cha Eun Woo mengatakan, kehadirannya akan membuat para bintang All the Butlers yang berusia di atas 30 tahun akan terlihat lebih muda. “Selain itu, kecerdasan para member akan meningkat,” ujarnya seperti dikutip dari Soompi, Senin (4/5/2020). 

Dengan suara lantang, personel ASTRO itu pun memperkenalkan dirinya secara resmi kepada penonton. “Mulai hari ini, aku akan bergabung sebagai member All the Butlers. Aku akan berusaha melakukan yang terbaik,” katanya yang disambut antusias para member program tersebut.

Baca juga: Cha Eun Woo dan Kim Dong Hyun Resmi Jadi Member Tetap All The Butlers

Cha Eun Woo dalam All the Butlers.

Lee Seung Gi mengungkapkan, sangat ingin bekerjasama dengan Cha Eun Woo setelah melihat performanya sebagai reporter magang dalam episode All the Butlers sebelumnya. “Kau keren saat jadi penyiar magang,” ungkapnya. 

Cha Eun Woo kemudian mengatakan bahwa teman-temannya di ASTRO juga sangat menikmati penampilannya kala itu. Sementara Kim Dong Hyun mendapat pesan dari ibunya untuk bertahan selama mungkin dalam All the Butlers.*

Baca juga: Nafa Urbach Jawab Kemungkinan Rujuk dengan Zack Lee

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini