Unggah Foto Polos sang Putra, Hilary Duff Dituding Lakukan Perdagangan Seks

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Senin 25 Mei 2020 01:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 24 33 2219072 unggah-foto-polos-sang-putra-hilary-duff-dituding-lakukan-perdagangan-seks-3GdwfDy0el.jpg Hilary Duff dan anak pertamanya (Foto: Instagram/@hilaryduff)

LOS ANGELES - Pada Sabtu pagi (23/5/2020) waktu setempat, nama Hilary Duff mendadak trending di Twitter. Alasannya, dia dituding terlibat dalam perdagangan seks pada anak.

Tuduhan itu didasarkan pada aksi Duff yang mengunggah foto anak laki-lakinya yang masih berusia 8 tahun, Luca di Insta Story. Dalam salah satu foto -yang kini telah dihapus- Luca tampak berbaring tanpa busana dengan losion di tubuhnya.

Hilary Duff

Pada bagian lain, aktris Lizzie McGuire itu juga membagikan video polos sang putra dengan bagian vitalnya ditutupi stiker. Hilary Duff kemudian menjawab tuduhan perdagangan seks pada anak tersebut lewat kicauannya di Twitter.

Baca Juga:

Hilary Duff Sisipkan Inisial Nama di Balik Gaun Pernikahan

Cerita Kencan Pertama dengan Justin Bieber, Hailey Baldwin Bohong ke Orangtua

"Aku tahu, kalian bosan. Tapi tuduhan ini terlalu menjijikkan. Siapapun yang berpikir demikian buang saja ponselmu. Atau, carilah hobi baru," katanya pada 23 Mei 2020.

Unggahan Hilary Duff itu kemudian mendapat pembelaan dari beberapa penggemarnya. Beberapa menilai, kalau apa yang diunggah sang aktris hanya foto keluarga yang menggemaskan.

Hilary Duff

"Apa? Perdagangan seks? Aku rasa kalian terlalu berlebihan membuat tuduhan seperti itu. Tak hanya menjijikkan, tapi itu sangat mengganggu," ungkap seorang penggemar menanggapi kicauan Duff.

Lainnya mengatakan, "Kenapa kalian berpikir Hilary Duff menjual foto putranya untuk paedofil? Ibuku dan kebanyakan orangtua di dunia ini juga pasti memiliki foto telanjang anak mereka. Jangan berlebihan."*

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Pesona Model Cantik nan Seksi Bella Hadid Hiasi Race Formula 1 GP Monaco

Model cantik Amerika Serikat yang juga adik dari Gigi Hadid ini hadir menghiasi garasi Red Bull dalam Formula 1 GP Monaco di Monte Carlo, Monaco, Minggu 27 Mei 2018 waktu setempat. (REUTERS/Benoit Tessier)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini